-->

Contoh Desain Pos Satpam Sederhana

Contoh Desain Pos Satpam Sederhana - Satuan pengamanan atau orang menyebutnya dengan kata satpam, merupakan suatu petugas atau kelompok untuk melakukan penjagaan keamanan dilingkungan kerjanya. Petuhas satpam mempunyai peranan sangat penting untuk menjaga pengamanan. Baik di perumahan atau tempat lainnya. Biasanya satpam menempati di sebuah ruangan yang dinamakan dengan pos satpam. Nah kali ini kita akan memberikan contoh desain pos satpam sederhana yang cocok untuk perumahan

Berikut ini merupakan contoh desain pos satpam sederhana dari berbagai sudut


1. Dari Sisi Depan

Contoh Desain Pos Satpam Sederhana
Desain Pos Satpam Sederhana Tampak Depan
 Desain pos satpam ini dengan luas 3 x 3 Meter sangat cocok untuk dibangun di perumahan, bagian bawah desain pos satpam ini di beri batuan alam, sedangkan  pintunya memakai pintu kayu jati. Sedangkan bagian atapnya dibuat simpel berbentuk kerucut. Bagian depan terdapat jendela besar dan di beri kaca tujuannya adalah untuk memudahkan pemantauan.

Baca Juga: Perbaiki Remote TV yang Rusak


2. Dari Dalam
Contoh Desain Pos Satpam Sederhana
Contoh Desain Pos Satpam Sederhana
Pada bagian dalam, dilengkapi dengan kursi serta meja, berfungsi untuk proses pendataan tamu ataupun untuk proses penjagaan, bagian atas belakang di lengkapi dengan ventilasi udara sebanyak 2 , supaya sinar matahari dapat masuk sehingga di dalam tidak gelap meskipun lampu tidak dinyalakan.

Untuk pembuatan pos satpam ini yang anda butuhkan adalah bahan bangunan sebagai berikut:
 -Pasir
- Batu Bata
- Semen
- Pintu Kayu Jati
- Kaca
- Meja
- Kursi
- Cat
- Serta bahan bangunan lainnya.


Demikain informasi mengenai contoh desain pos satpam sederhana, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah inspirasi anda dalam pembuatan desain pos satpam, bahan bangunan yang dibutuhkan untuk membuat pos satpam sederhana.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel