-->

Cara Memasang Pintu Folding Gate yang Baik dan Benar

Cara Memasang Pintu Folding Gate yang Baik dan Benar - Folding gate atau yang biasa disebut dengan pintu gerbang adalah sebuah  pintu yang biasa digunakan untuk menutup toko, garasi dan lain sebagainya. Nah jika anda sedang mencari informasi tentang tips pemasangan pintu folding gate yang baik dan benar.

Teknik Membuat daan Memasang Pintu Folding Gate


Dalam pem,asangan pintu folding gate ini membutuhkan teknik dan alat khusus,adapun beberapa alat yang dibutuhkan dalam pemasangan pintu folding gate ini adalah sebagai berikut:
- Semua komponen pintu folding gate
- Mesin las
- Obeng
- dll

Jika semua alat dan bahan diatas sudah siap semua, anda dapat memulai proses pemasangan pintu folding gate ini. Beberapa langkah - langkah dalam memasang pintu folding gate ini adalah sebagai berikut:

1. Tentukan Area Pemasangan
Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk memasang pintu folding gate ini adalah dengan menentukan area pemasangan tersebut. Hal ini diperlukan karena ukuran tersebut nantinya digunakan dalam pembuatan semua komponen pintu folding gate.

2. Pasang Tiang
Langkah selanjunya adalah dengan memasang tiang kanan dan kiri pada area pemasangan. Dalam pemasangan tiang ini tentunya tidak miring. Karena dengan pemasangan yang miring tentunya dapat berdampak kinerja pintu itu sendiri.

3. Pemasangan Rel
Pemasangan rel ini dapat dilakukan dengan menggunakan lengan swing, kemudian pasanglah balok di bagian atas yang berfungsi untuk dudukan pintu folding gate. 

4.Pasang Pintu
Jika rel sudah terpasang, langkah selanjutnya adalah dengan memasang pintu tersebut melewati semua rel yang ada. 

5. Lakukan Pengelasan
Untuk menyambungkan pintu ini di kusen, maka anda dapat melakukan pengelasan. Pastikan sebelum dilakukan pengelasan teknik pemasangan benar serta nantinya pintu dapat berfungsi dengan baik.

Baca Juga:
Untuk memasang pintu folding gate ini membutuhkan beberapa teknik khusus, oleh karena itu sebaiknya proses pemasangan pintu folding gate ini serahkan kepada ahli yang sudah berpengalaman dalam pemasangan pintu folding gate, agar hasil pemasangan juga maksimal.

Demikain informasi mengenai cara memasang pintu folding gate yang baik dan benar, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pemasnagan pintu folding gate, cara memasang folding gate, cara merawat pintu folding gate agar awet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel