-->

Ukuran Garasi Untuk Mobil Jenis Sedan

Ukuran Garasi Untuk Mobil Jenis Sedan - Garasi merupakan salah satu tem,pat yang berfungsi untuk memarkirkan kendaraan mobil kita. Ketika anda baru membeli mobil tentunyta garasi tersebut belum dibuat, oleh karena itu sebelum membuat garasi mobil anda harus mengetahui terlebih dahulu ukuran mobil yang akan menempati garasi tersebut.

Ukuran Garasi untuk Mobil Civic, City, Accord, Vios, Corolla, dll


Kali ini kita akan menjelaskan ukuran garasi untuk mobil jenis sedan. Dengan ukuran yang tidak pas tentunya akan membuat kita kesulitan dalam memarkirkan kendaarn kita ke dalam garasi tersebut. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan garasi adalah sebagai berikut:

- Perhatikan Ukuran Mobil
Hal pertama dalam membuat garasi untuk mobil sedan adalah ukuran mobil sedan tersebut, dengan begitu kita dapat memperkirakan luas tanah yang cocok untuk dijadikan garasi.

- Perhatikan Ketinggian
Bukan hanya ukuran mobil saja, ketinggiuan bangunan juga diperlukan, karena hal ini dapat mempengaruhi kita dalam memarkirkan kendaraan nantinya.

- Cek Lingkungan Sekitar
Sebelum membuat garasi, perhatikan juga lingkungan sekitar. Pastikan tidak ada benda atau lainnya yang menggangu kita dalam memarkirkan mobil sedan tersebut. 

Setelah mengetahui beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan garasi untuk mobil sedan, selanjutnya mari kita membahas ukuran garasi yang tepat untuk mobil jenis sedan.

1. Ukuran Mobil Jenis Sedan
Untuk mobil jenis sedan ini terdapat berbagai macam, ada yang besar dan kecil. Untuk hal ini tidak dapat anda jadikan patokan.Oleh karena itu agar memudahkan kita dalam memarkirkan mobil, anda dapat menyesuaikan ukuran masing - masing mobilnya. Berikut ini beberapa ukuran mobil jenis sedan:
  • Civic
- Panjang: 4.630 mm
- Lebar: 2.075 mm
- Tinggi: 1.416
  • Accord
- Panjang: 4.870 mm
- Lebar: 1.850 mm
- Tinggi: 1.465 mm
  • Vios
- Panjang: 4.410 mm
- Lebar: 1.700 mm
- Tinggi: 1.475 mm
  • City
- Panjang: 4.442 mm
- Lebar: 1.694 mm
- Tinggi: 1.477 mm
  • Corolla
- Panjang:  4.620 mm
- Lebar: 1.776 mm
- Tinggi: 1.460 mm

Baca Juga:

2. Pemilihan Bahan untuk Membuat Garasi
Dalam pembuatan garasi ini membutuhkan beberapa bahan serta aksesoris tambahan, oleh karena itu dalam pemilihan bahan ini harus disesuaikan dengan kondisi garasi yang ingin dibuat. Misalnya pemilihan pintu, untuk memilih pintu ini anda dapat menggunakan model yang menyamping ( folding gate ) apabila ukuran garasi serta area di sekitar garasi tersebut masih luas, namun apabila sebaliknya, maka anda dapat memilih jenis pintu rolling door ( yang menggulung ) karena pintu jenis ini tidak memerlukan area ketika dibuka sehingga area yang ada tidak terpotong oleh pintu tersebut.

Mobil Sedan
Mobil Sedan

 
Nah setelah mengetahui ukuran mobil jenis sedan, tentunya memudahkan kita dalam membuat garasi mobil tersebut. Sebaiknya untuk membuat garasi pastikan ukurannya pas sehingga memudahkan kita dalam memasukkan ataupun mengeluarkan mobil tersebut. Demikian informasi mengenai ukuran garasi untuk mobil jenis sedan, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pembuatan garasi mobil, ukuran -ukuran garasi khsusu untuk mobil sedan, cara membuat garasi biaya murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel