-->

Kumpulan Tips Merawat Sepatu Pantofel Kulit Asli

Kumpulan Tips Merawat Sepatu Pantofel Kulit Asli - Anda punya sepatu pantofel? Maka Anda wajib melakukan perawatan agar sepatu tersebut tetap awet. Kali ini kita akan memberikan beberapa tips tentang cara merawat sepatu pantofel yang dapat anda praktekkan.

Saat ini jenis sepatu pantofel ada banyak sekali beberapa diantaranya adalah sepatu pantofel dari kulit asli dan sepatu pantofel dari kulit sintesis. Bagi anda yang menggunakan sepatu pantofel dari kulit asli dalam merawatnya lebih detail, adapun beberapa cara merawatnya adalah sebagai berikut:

1. Jaga Kebersihan Sepatu
Sepatu dipakai di kaki hal ini membuatnya sering terkena debu, kotoran dan lain sebagainya. Oleh karena itu apabila anda pengguna sepatu kulit asli pastikan kebersihan sepatu itu anda jaga. Selesai digunakan lap terlebih dahulu menggunakan kain yang bersih agar debu maupun kotoran yang menempel hilang.

2. Penyimpanan
Dalam menyimpan sepatu pantofel kulit asli ini berbeda dengan jenis sepatu lainnya. Karena bagian kulit sangat rentang rusak apabila di simpan pada tempat yang salah. Hindarkan menyimpan sepatu pantofel kulit di tempat yang lembab, karena hal itu dapat menimbulkan jamur.

3. Cara Pemakaian
Jika anda ingin menggunakan sepatu pantofel tersebut pastikan kaki anda sudah dalam keadaan yang bersih. Karena dengan kai yang masih basah akan membuat timbulnya jamur.

4. Jangan Jemur di Bawah Terik Matahari Langsung
Jika sepatu tersebut basah, jangan sampai melakuakn penjemuran di bawah terik matahari langsung karena hal itu dapat menyebabkan bagian kulitnya menjadi pecah sehingga akan membuat kesan yang jelek di sepatu pantofel anda.

5. Berikan Semir
Agar sepatu tersebut tetap mengkilap anda dapat memberikan semir. Pilihlah jenis semir yang mempunyai kualitas terbaik.

6. Berikan Silica Gel
Saat menyimpan sepatu, anda dapat memberikan silica gel hal ini agar sepatu anda tetap aman dan tetap awet digunkan.

Baca Juga:

7. Jangan Gunakan Secara Terus Menerus
Sebaiknya anda harus mempunyai beberapa pasang sepatu, supaya anda dapat menggunakannya secara bergantian. Hal ini juga dapat memperpanjang umur sepatu agar tetap awet.

Kumpulan Tips Merawat Sepatu Pantofel Kulit Asli
Kumpulan Tips Merawat Sepatu Pantofel Kulit Asli


Demikian informasi mengenai kumpulan tips merawat sepatu pantofel dari kulit asli, diharapkan dapat menambah wawasan anda tentang cara merawat sepatu kulit agar tetap awet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel