-->

Cara Membersihkan Lem Alteco yang Terkena Jari Tangan dengan Air Hangat

Lem alteco merupakan salah satu jenis lem yang sangat bagus sekali, kamu bisa menggunakan lem ini untuk berbagai keperluan sepeti pengeleman bahan plastik, kayu dan lain sebagainya. Untuk proses pengeleman ini sebaiknya dilakukan secara hati - hati agar tidak terkena tangan.

Membersihkan Lem Alteco yang Mengenai Tangan


Namun apabila sudah terlanjur kena bagaimankah cara membersihkannya? Nah kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk membersihkan lem alteco yang mengenai jari tangan dengan bantuan air hangat. Berikut ini adalah langkah - langkahnya:

1. Siapkan Air Hangat
Siapkan dulu air hangat secukupnya, taruhlah di sebuah wadah seperti gayung atau yang lainnya.

2. Masukkan Jari yang Terkena Lem Alteco
Setelah itu masukkanlah jarimu yang terkena lem tersebut ke dalam wadah berisi air hangat. Bac Juga: Cara Menambal Tangki Motor dengan Cara Pengeleman

3. Diamkan Beberapa Saat
Diamkan tangan tersebut di dalam wadah beberapa saat agar lem menjadi mengembang sehingga mudah untuk dibersihkan nantinya.

4. Tambahkan Sabun
Agar mempercepat proses pembersihan, tambahkan sabun ke dalam wadah yang sudah berisi air tersebut.

5. Gosok Jarimu dengan Tangan Satunya
Setelah lem sudah agak mengembang, gosoklah dengan menggunakan tangan sebelah hal ini bertujuan untuk mengelupas lem yang masih menempel.
Cara Membersihkan Lem Alteco yang Terkana Jari Tangan dengan Air Hangat
Cara Membersihkan Lem Alteco yang Terkana Jari Tangan dengan Air Hangat

Itulah beberapa tips singkat melepas lem alteco yang menempel di jari dengan bantuan air hangat, semoga dapat menambah wawasan kamu tentang membersihkan lem alteco yang tertempel di tangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel