-->

Tips Agar Tempered Glass Hp Tidak Mudah Retak dan Pecah

Tips Agar Tempered Glass Hp Tidak Mudah Retak dan Pecah - Salah satu untuk melindungi layar hp dari goresan adalah dengan memasang tempered glass. Bentuk tempered glass ini seperti kaca yang membantu mengamankan layar hp dari goresan dan lain sebagainya.

Tren hp dengan layar sentuh sekarang ini juga harus dipasang aksesoris tambahan agar penggunaan hp lebih awet tentunya. Nah kali ini kita akan memberikan beberapa tips bagaimana agar tempered glass yang sudah terpasang di hp tidak mudah retak dan pecah.

1. Pilih Tempered Glass Berkualitas
Pemilihan tempered glass yang berkualitas penting sekali, karena kualitas tempered glass akan mempengaruhi awet tidaknya produk tersebut. Saat ini banyak sekali jenis tempered glass berbagai merk dan tentunya memiliki kualitas masing - masing.

Agar tempered glass tidak mudah retak dan pecah pilihlah jenis yang mempunyai kualitas baik. Untuk memilihnya bisa dengan mencari review dari berbagai sumber.

2. Penggunaan yang Benar
Tempered glass ini didesain untuk mengamankan layar hp, meskipun fungsinya seperti itu namun penggunaan yang wajar adalah harus dilakukan. Misalnya tempered glass terbentuk atau dicoret dengan benda yang tajam maka hal ini akan mempengaruhi kualitas tempered glass tersebut.

3. Bersihkan Tempered Glass
Agar fungsi tempered glass maksimal, selalu bersihkan dengan cara melakukan pengelapan menggunakan kain lap yang halus agar noda minyak, debu dan keringat hilang sehingga layar hp akan terlihat dengan jelas dan sentuhannya enak.

Baca Juga:

4. Pasang Softcase Tambahan
Agar tidak mudah retak dan pecah, pemasangan aksesoris tambahan seperti softcase hp adalah hal yang direkomendasikan. Selain fungsi softcase untuk melindungi hp dari benturan, softcase ini juga akan melindungi tempered glass anda agar tidak mudah retak dan pecah.
Merawat Tempered Glass
Merawat Tempered Glass


Tentunya masih banyak lagi agar tempered glass tidak mudah retak dan pecah, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang bagaimana menjaga tempered selalu awet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel