-->

Cara Memoles Bahan Acrylic Untuk Menghilangkan Goresan

Bahan carylic merupakan salah satu jenis bahan yang banyak digunakan untuk membuat berbagai alat maupun kerajinan. Karena bahan ini bentuknya seperti kaca namun sifatnya berbeda dari kaca. Jika penggunaan yang salah atau bahkan karena usia yang sudah lama akan membuat bahan acrylic ini terdapat goresan.

Tutorial Menghilangkan Goresan di Acrylic dengan Mudah


Jika sudah  muncul goresan tentunya akan membuat penampilan acrylic tersebut menjadi kurang menarik lagi, lalu adakah cara untuk mengatasinya? Nah berikut ini kita berikan tips bagaimana menghilangkan goresan di acrylic dengan mudah.

1. Siapkan Alat dan Bahan
Langkah pertama siapkan semua alat dan bahan yang dibutuhkan seperti:
- Lap Kain Halus
- Pasta Gigi

2. Lap Bahan Acrylic Terlebih Dahulu
Sebelum memulai proses pemolesan acrylic, pertama anda harus membersihkan permukaannya agar debu atau kotoran yang menempel hilang.

3. Oleskan Pasta Gigi
Kemudian oleskan pasta gigi yang sudah dipersiapkan secukupnya, Oleskan ke seluruh permukaan acrylic yang akan dibersihkan.

4. Lakukan Pengelapan dengan Kain Halus
Setelah itu lakukan pengelapan dengan kain halus, buatlah gerakan memutar secara pelahan agar goresan di acrylic tersebut bisa hilang.

Cara Memoles Bahan Acrylic Untuk Menghilangkan Goresan
Cara Memoles Bahan Acrylic Untuk Menghilangkan Goresan


5. Ulangi Sampai Goresan Acrylic Menipis atau Hilang
Ulangilah langkah diatas sampai acrylic kembali kinclong dan goresannya menipis atau hilang.

Itulah beberapa tips bagaimana cara memoles acrylic untuk meghilangkan goresan dengan alat dan bahan sederhana, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda bagaimana cara merawat bahan acrylic.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel