-->

Kata - Kata Promosi Jualan Kue Lebaran Agar Laris

Lebaran merupakan salah satu momen yang paling ditunggu bagi para penjual kue, biasanya saat momen ini penjualan produk mereka akan meningkat. Namun agar dapat hasil memuaskan dibutuhkan juga strategi khusus salah satunya adalah cara berpromosi.

Kita semua tahu di era ini sosial media merupakan salah satu media yang ampuh untuk melakukan promosi jualan. Hal itu dapat anda manfaatkan untuk melakukan promosi jualan kue lebaran.

Sebelum melakukan promosi jualan kue lebaran di sosial media, ada beberapa hal yang harus di persiapkan antara lain:

1. Foto Produk

Agar strategi promosi berhasil, maka anda juga harus menyiapkan foto produk yang bagus. Karena alat utama untuk menjaring customer adalah dengan melihat foto produk yang anda jual nantinya, jika fotonya meningkatkan minat customer untuk mencoba produk anda maka hal ini akan menjadi suatu hal yang membuat strategi promosi di sosial media ini berhasil.

Kue Lebaran
Kue Lebaran


2. Kata - Kata Promosi

Foto saja tidaklah efektif tanpa ada kata - kata promosi, bayangkan jika anda posting foto saja tidak dilengkapi dengan detail kata - kata tentang produk yang anda jual maka pastinya kurang informatif. Akibatnya customer yang melihat jualan kue lebaran anda tidak laku. 

Dalam membuat kata - kata promosi harus memperhatikan beberapa hal seperti:

- Sebutkan Keterangan Produk

Keterangan produk yang dijual ini penting, karena detail produk ini akan memberikan gambaran ke customer mengenai produk yang sedang ditawarkan.

- Keunggulan Produk

Jangan lupa sebutkan juga keunggulan produk yang dijual, misalnya anda menjual kue lebaran maka anda bisa mencantumkan keunggulan empuk, tanpa bahan pengawet dan lain sebagainya.

- Cantumkan Promo

Agar lebih menarik lagi, anda bisa mencantumkan juga promosi berupa diskon harga atau bonus. dengan begitu customer tentunya akan lebih tertarik untuk membeli produk kue lebaran yang sedang anda jual.

Usaha jualan kue lebaran
Usaha jualan kue lebaran


- Cantumkan Kontak

Agar memudahkan customer untuk memesan, sebaiknya cantumkan juga kontak anda. Bisa berupa nomor whatsapp dan lain sebagainya.

Agar promosi jualan kue lebaran ini berhasil, lakukanlah secara konsisten. Lakukan improvisasi dalam berpromosi dan terus berinovasi. Itulah beberapa tips bagaimana cara jualan kue lebaran agar laris melalui sosial media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel