-->

Trik Jitu Sukses Bisnis Croffle dengan Modal Minim

Croffle merupalan salah satu makanan pastry yang menggabungkan croissant dan waffle. Makanan ini berasal dari korea. Makanan ini sangat di gemari oleh berbagai kalangan, adapun penyajiannya dapat disantap dengan menyeruput secangkir kopi.

Oleh karena itu bisnis jualan croffle ini menjadi tren sendiri, anda dapat menjualnya bersamaan dengan kopi. Nah kali ini kita akan memberikan beberapa tips bagaiman cara sukses bisnis croffle dengan modal yang minim.

Untuk memulai bisnis croffle ini ada beberapa hal yang perlu anda siapkan antara lain:

1. Tentukan Konsep Usaha

Hal pertama yang harus anda loakukan adalah dengan menentukan konsep usaha yang ingin anda gunakan. Apakah dalam bentuk mini cafe ataupun menggunakan booth. Masing - masing konsep memiliki keunggulan dan kekurangan sendiri. Misalnya menggunakan mini cafe keunggulannya customer akan merasa nyaman ketika ingin makan ditempat, namun kekurangannya modal yang dibututhkan sangatlah besar. Jika menggunakan booth sebaliknya, anda bisa memulai usaha ini di lokasi yang ramai, modal yang digunakan juga sangat minim. Baca Juga: Tips sukses bisnis ayam goreng tepung

2. Persiapan

Setelah menentukan konsep usaha, langkah berikutnya adalah melakukan persiapan. Misalnya anda ingin menggunakan konsep usaha booth. Maka yang perlu anda persiapkan adalah membuat boothnya dulu. Dalam membuat booth sebaiknya unik agar menarik customer nantinya. Dalam tahap ini anda juga harus membuat logo, stiker, kemasan, x banner dan lain sebagainya.

3. Promosi

Untuk promosi bisnis croffle ini anda dapat menggunakan sosial media, mengingat saat ini perkembangan sosial media sangatlah pesat. Anda dapat melakukan promosi berbayar di instagram maupun facebook, dengan begitu jangkauan orang akan lebih banyak.


4. Jaga Kualitas

Bisnis Croffle
Bisnis Croffle

Agar bisnis croffle anda teta bertahap anda harus menjaga kualitas rasa. Karena itu kunci utama suksesnya bisnis kuliner.

5. Buat Promosi

Agar mendongkrak penjualan, anda juga dapat membuat promosi. Misalnya potongan harga, atau bonus. Dengan begitu orang akan lebih tertarik untuk membelinya.

Nah itulah beberapa tips bagaimana cara sukses bisnis croffle dengan modal yang terjangkau, semoga dapat menambah wawasan jika anda ingin membuka usaha jualan croffle.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel