-->

Contoh Desain Nota Warung Dan Toko Emas

Nota digukana sebagai bukti pembayaran, nota akan diberikan kepada customer yang telah membeli sebuah produk. Di dalam nota tersebut berisi detail tentang produk yang di beli, jumlah, harga, informasi toko dan lain sebagainya.

Nota dapat digunakan untuk berbagai jenis usaha, namun masing - masing usaha memiliki tipe dan isi tersendiri. Kali ini kita akan memberikan beberapa contoh desain nota untuk warung dan toko emas yang dapat anda jadikan inspirasi nantinya.

1. Contoh Desain Nota Warung


Contoh Desain Nota Warung

Di dalam nota warung ini berisi tentang detail nama warung, kontak, alamat, dan lain sebagainya. Di dalam nota tersebut juga di beri logo sebagai identitas. Baca Juga: Cara Menjilid Nota Sendiri Menggunakan Cutter dan Lem Kayu

2. Contoh Desain Nota Toko Emas

Ketika membeli sebuah perhiasan, pastinya akan diberikan nota. Nota emas ini selain digunakan sebagai bukti pembayaran juga akan berlaku untuk menjual perhiasan ke toko emas dimana anda beli sebelumnya. Berikut ini adalah contoh desain nota toko emas yang dapat anda jadikan inspirasi


Contoh Desain Nota Toko Emas

Dalam membuat nota yang terpenting adalah dengan menyesuaikan jenis usaha atau jasanya, pastikan informasi yang tertera sedetail mungkin agar mudah difahami nantinya. Itulah beberapa contoh desain nota warung dan toko emas yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat desain nota nantinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel