-->

Contoh Desain Kupon Bazar Desa dalam Rangka Hari Kemerdekaan

Untuk merayakan hari kemerdekaan indonesia di adakan berbagai macam acara, seperti karnaval, lomba, jalan santai, senam, dan bazar. Salah satu acara yang menarik adalah bazar, dengan diadakannya bazar ini selain digunakan sebagai silaturrahmi antar warga, juga turut mendukung dan memajukan UMKM desa setempat.

Kumpulan Contoh Desain Kupon Bazar Kuliner

Jika ingin mengadakan acara bazar, pastikan anda juga harus menyiapkan kupon. Kali ini kita akan memberikan beberapa contoh desain kupon acara kemerdekaan yang bisa anda jadikan inspirasi dalam membuat berbagai macam kupon. Baca Juga: Contoh Desain Banner Agen Expedisi Lengkap Siap Edit

Contoh Desain Kupon Bazar Kuliner
Contoh Desain Kupon Bazar Kuliner

Yang terpenting dalam membuat kupon bazar adalah dengan mencantumkan no kuponnya, selain itu tema kupon juga harus disesuaikan dengan acaranya sehingga akan serasi. Itulah contoh desain kupon bazar desa dalam rangka mendukung UMKM di desa yang dapat anda jadikan contoh dalam membuat kupon nantinya.

Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda khususnya tentang bazar dan cara membuat kupon dengan aplikasi corel draw.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel