-->

Contoh Desain Banner Jualan Pulsa di Rumah yang Bagus dan Modern

Pulsa merupakan salah satu kebutuhan yang penting di era modern saat ini, maka dari itu ini menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Anda dapat membuka jualan pulsa dengan modal yang sangatlah minim. Jika anda ingin membuka jualan pulsa di rumah, maka anda harus menyiapkan beberapa hal sebagai berikut:

- Hp

Hp merupakan alat utama untuk menjalakan bisnis jualan pulsa ini. Pastikan hp yang digunakan dapat berjalan dengan baik agar ketika digunakan transaksi jualan pulsa bisa dengan cepat masuk.

- Deposit Saldo Pulsa

Anda juga dapat mendaftarkan di agen2 pulsa untuk bisa melakukan penjualan.

- Banner

Perlengkapan satu ini juga tidak kalah pentingnya, karena banner ini dapat digunakan sebagai ajang promos offline. Dengan adanya banner di depan rumah. Maka orang sekitar tahu tentang bisnis jualan pulsa yang sedang anda jalankan. Dan ketika mereka butuh maka akan membeli di tempat anda.

Nah kali ini kita akan memberikan contoh desain banner pulsa yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuatn banner jualan pulsa di rumah.

Banner Jualan Pulsa di Rumah
Banner Jualan Pulsa di Rumah

Di dalam banner tersebut berisi berbagai macam layanan yang bisa anda lakukan, pastikan dalam membuat bannernya cantumkan juga nama usaha agar orang yang melihatnya mudah untuk mengingat. Cantumkan juga logo - logo operator yang tersedia agar lebih informatif. Itulah contoh desain banner jualan pulsa di rumah yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat banner pulsa terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel