-->

Contoh Desain Kanopi Rumah Untuk Parkir Mobil

Contoh Desain Kanopi Rumah Untuk Parkir Mobil - Kanopi merupakan sebuah atap, yang ditempatkan di luar rumah, biasanya kanopi difungsikan sebagai tempat untuk memarkirkan kendaraan seperti mobil serta motor, apabila anda memiliki rumah yang tidak begitu besar, maka memasang kanopi ini adalah solusinya, jadi anda tidak perlu menyiapkan area khusus di rumah anda untuk parkir mobil cukup parkirkan kendaraan di luar rumah, Manfaa lain dari kanopi adalah supaya mobil anda tidak terkena sinart matahari dan hujan. Saat ini banyak tersedia bentuk dan jenis kanopi, bisa terbuat dari besi, alumunium ataupun dari kayu. Jika anda ingin membuat kanopi sesuaikan model kanopi dengan kondisi dan tema dari rumah anda. Nah kali ini kita akan memberikan contoh desain kanopi rumah yang cocok untuk parkir mobil:

Gambar Kanopi Rumah


Contoh Desain Kanopi Rumah Untuk Parkir Mobil
Contoh Desain Kanopi Rumah Untuk Parkir Mobil

Penjelasan Desain Kanopi Tersebut:
Kanopi ini bergaya minimalis, Area yang digunakan yaitu berada di sebalah kiri rumah, tepatnya di depan gerbang pagar rumah, area ini dipilih karena sangat memudahkan keluar dan masuknya kendaraan, sehingga dalam proses parkir ataupun keluar mudah nantinya.

Tiang yang depan di sambung dengan tiang pagar, hal ini bertujuan supaya tidak banyak tiang - tiang yang justru dapat mengganggu dalam memarkirkan kendaraan. Untuk tiang bagian belakang di satukan dengan rumah, jadi ke empat tiang tersebut tidak ada yang langsung menyentuh tanah.


Untuk Pengaliran air hujan akan diberikan jalur tersendiri, dibagian samping kemudian di arahkan ke luar rumah, supaya air yang menetas tidak terkena mobil, karena air tersebut dapat membuat mobil kita kotor nantinya. 

Untuk luas kanopi sesuaikan dengan jumlah mobil yang ingin diparkirkan di kanopi tersebut, jadi tentukan konsep serta jumlah kendaraan terlebih dahulu supaya tidak ada kesalahan dalam pembuatan kanopy tersebut nantinya. 

Kanopi rumah sangatlah penting, bagi anda pemilik kendaraan yang memilik rumah yang pas - pas an, karena dengan adanya kanopi tersebut kendaraan anda lebih aman dari air hujan dan panas yang dapat merusak body mobil anda. Sesuaikan warna kanopy sesuai dengan warna rumah anda, pilihlah kanopi yang berkualitas, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan ahli pasang kanopi untuk luas serta bentuk yang cocok kanopi untuk rumah anda.

Demikian informasi mengenai contoh desain kanopi rumah untuk parkir mobil, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang manfaat kanopi, desain kanopi rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel