-->

Cara Merapikan Charger Hp dengan Wadah Khusus

Cara Merapikan Charger Hp dengan Wadah Khusus - Hp merupakan salah satu alat komunikasi yang paling populer saat ini, tak jarang satu orang memiliki lebih dari satu hp, Jika mempunyai satu lebih hp maka tentunya juga memiliki lebih dari satu charger, Pastinya dalam suatu rumah jika mempunyai anggota keluarga banyak tentunya charger hp jumlahnya semakin banyak pula. Biasanya charger hp di letakkan di sembarang tempat, itu akan membuat tampilan rumah anda tidak rapi, solusinya adalah membuat wadah khusus untuk merapikan charger, Jika anda sedang mencari informasi mengenai cara merapikan charger hp, berikut ini infromasinya.

Kali ini kita akan membahas tentang cara merapikan charger hp dengan wadah khusus, wadah ini  berfungsi untuk merapikan chardger hp anda, jadi ketika anda membutuhkannya akan mudah untuk mengambilnya, serta dengan membuatkan wadah khusus, charger hp anda lebih terawat dan awet.

Berikut ini langkah - langkah dalam pembuatan wadah charger hp:


1. Persiapan Alat dan Bahan
Langkah petama dalam pembuatan wadah charger hp ini adalah persiapan alat dan bahan, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut ini:
Alat dan Bahan:
- Mesin Bor Kayu
- Papan Kayu
- Paku atau Baut
- Cat
- Kuas
- Gergaji

2. Pembuatan Konsep
Langkah kedua adalah pembuatan konsep, wadah charger ini memanfaatkan papan kayu yang diberi lubang untuk menaruh charger hp, anda bisa menempelkan wadah tersebut di dinding kamar maupun tempat lainnya. dengan begitu charger anda terlihat rapi serta tidak berserakan di sembarang tempat.

3. Pemotongan Bahan
Setelah konsep sudah dibuat, tentunya bahan tersebut harus disesuaikan dengan konsep yang sudah dibuat sebelumnya mulai dari ukuran dan laiun sebaginya.

4. Pelubangan Papan
Untuk menaruh charger ini diperlukan sebuah lubang, sebelum membuat lubang, sebaiknya ukur terlebih dahulu charger anda supaya nanti dalam pelubangan bisa pas. Untuk jumlah lubang ini dapat anda sesuaikan dengan jumlah charger yang anda miliki. Untuk membuat lubangnya anda bisa menggunakan mesin bor kayu.

5. Proses Finishing
Untuk membuat tampilan wadah charger tersebut lebih menarik lagi anda dapat mengaplikasikan cat pada permukaan wadah, pilihlah cat sesuai dengan warna kesukaan atau disesuaikan dengan tema ruangan tempat menaruh wadah charger tersebut.

Baca Juga:

6. Proses Pemasangan
Ini langkah terakhir dalam pembuatan wadah charger, anda bisa memasang wadah ini pada dinding. Cara menempelkannya adalah dengan cara menggunakan paku atau beton, Untuk proses pemasangan ini sebaiknya dilakukan secara hati - hati untuk menghindari papan kayu tersebut retak atau pecah.

Cara Merapikan Charger Hp dengan Wadah Khusus
Cara Merapikan Charger Hp dengan Wadah Khusus
Dengan membuat wadah khusus untuk charger anda, tentunya akan membuat charger tersbeut lebh terawat serta memudahkan kita untuk mengambil ketika diperlukan. Demikian informasi mengenai cara merapikan charger hp dengan wadah khusus, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pembuatan wadah charger, cara merapikan charger hp, tips merawat charger hp supaya awet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel