-->

Cara Agar Kamar Mandi Tidak Licin

Cara Agar Kamar Mandi Tidak Licin - kamar mandi merupakan salah satu tempat yang harus ada di sebuah rumah. Maka dari itu kamar mandi ini harus dijaga kebersihan dan lain sebagainya. Kali ini kita akan membahas tentang cara agar kamar mandi tidak licin tidak licin.

Berikut ini beberapa tips supaya kamar mandi anda tidak licin:


1. Perhatikan Perlengkapan Mandi
Cara yang pertama adalah dengan cara memperhatikan perlngkapan mandi yang ada, baik itu berupa sabun, dan lain sebagainya. Karena dengan perlengkapan yang tidak tersusun rapi dapat menyebabkan sabun tersebut tumpah dan ini tentunya dapat mengakibatkan lantai kamar mandi anda licin.

2. Selalu Bersihkan Lantai Kamar Mandi
Supaya lumut tidak menempel di lantai kamar mandi, maka hal yang perlu anda lakukan adalah dengan cara rajin membersihkan lantai tersebut. Untuk proses ini anda dapat memberikan cairan khusus untuk membersihkan lumut serta kerak yang menempel pada lantai tersebut.

3. Pemilihan Lantai
Biasanya lantai kamar mandi ini beda dengan lantai pada umumnya, perbedaannya adalah apabila lantai di kamar mandi ini biasanya mempunyai tekstur yang kasar, sedangkan yang lantai biasanya adalah halus. Agar tidak licin pemilihan bahan lantai ini termasuk penting, sebaiknya konsultasikan kepada ahli yang sudah berpengalaman jenis lantai mana yang bagus untuk digunakan.

4.Memberi Keset
Keset merupakan salah satu perlengkapan di kamar mandi yang termasuk penting, karena dengan adanya keset ini kita dapat mengelap kaki terlebih dahulu sebelum masuk ataupun keluar dari kamar mandi tersebut.

5. Cek Aliran Air
Agar tidak menimbulkan lantai licin di kamar mandi, maka anda dapat melakukan pengecekan aliran air yang ada. Pastikan aliran ini lancar sehingga tidak ada air yang tergenang. Karena genangan air inilah yang dapat menyebabkan licin di lantai kamar mandi tersebut.

Baca Juga:




6. Penerangan dan Sirkulasi Udara yang Cukup
Hal yang perlu anda perhatikan adalah penerangan serta sirkulasi udara yang terdapat di kamar mandi anda bagus. Karena dengan begitu akan membuat kita lebih nyaman ketika menggunakan kamar mandi tersebut.

Jadi, untuk menghindari supaya kamar mandir anda tidak licin, maka anda dapat megikuti beberapa tips diatas. Demikian informasi mengenai cara agar kamar mandi tidak licin, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang cara mengatasi lantai yang licin, tips memilih lantai untuk kamar mandi, cara menjaga kebersihan kamar mandi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel