-->

Cara Fotocopy Kertas Ukuran F4 di Printer Biasa dengan Mudah

Cara Fotocopy Kertas Ukuran F4 di Printer Biasa dengan Mudah - Printer merupakan salah satu alat yang dapat digunakan untuk mencetak dokumen di kertas. Dengan perkembangan teknologi yang psat, saat ini printer bukan lagi berfungsi untuk cetak saja melainkan juga dapat digunakan untuk fotocopy. 

Namun tidak semua printer dapat melakukan tugas ini, pastikan printer yang anda miliki supprt ffitur fotocopy. Kali ini kita akan membahas tentang cara fotocopy kertas ukuran F4 di printer biasa dengan mudah. Sebelum memulai ada beberapa alat dan bahan yang perlu disiapkan antara lain sebagai berikut:
- Printer yang sudah support fotocopy
- Kertas ukuran F4
- Dokumen yang akan di Fotocopy
- PC / Laptop

Jika semua alat dan bahan diatas sudah siap, maka anda dapat memulai prosesnya. Berikut ini beberapa langkah untuk fotocopy kertas ukuran f4:

1. Siapkan Dokumen yang akan di Foto Copy
Dokumen yang akan di fotocopy haruslah mempunyai kualitas yang bagus, artinya tidak burem serta teksnya jelas. Agar ketika di fotocopy hasilnya pun ikut jelas.

2. Setting ukuran kertas
Sebelum di fotocopy, anda harus mengatur ukuran kertas tersebut. Unutk fotocopy kertas ukuran f4, maka anda harus mengatur copy legal di menu setting.

3. Buka Cover Bagian Atas Printer
Masing - masing printer mempunyai cara yang berbeda dalam hal ini, namun biasanya untuk fotocopy terletak bagian atas printer. Jadi sebelum digunakan anda dapat membuka bagian cover tersebut.

4. Masukkan Dokumen yang Akan di Fotocopy
Selanjutnya anda dapat memasukkan dokumen yang akan di fotocopy, pastikan posisi dokumen tersbeut pas. Karena posisi ini nantinya dapat mempengaaruhi hasilnya juga.




5. Masukkan Kertas Kosong di Bagian Bawah
Siapkan kertas kosong yang berukuran f4 pada bagian bawah printer. Karena kertas ini nantinya yang akan digunakan untuk proses fotocopy. Dalam memasukkan kertas ini pastikan posisinya pas dan rapi, agar printer dapat memprosesnya dengan baik.

6. Tekan Tombol
Masing - masing prinyter mempunyai tombol yang berbeda - beda, maka dari itu sesuaikanlah dengan printer yanag anda miliki.

Untuk fotocopy di printer ini mudah sekali, anda juga dapat membaca buku petunjuk yang biasnaya terdapat di dalam kemasan printer ketika anda membeli printer baru. Demikian informasi mengenai cara fotocopy kertas ukuran f4 di printer, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang cara fotocopy dengan printer, tips mudah fotocopy di printer, tutorialcara cetak di kertas ukuran f4 dengan printer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel