-->

9 Tips Ketika Belanja Online Terbaru

Tips Ketika Belanja Online Terbaru - Kemajuan teknologi banyak mempengaruhi beberepa sektor, salah satunya adalah sektor perdagangan, saat ini cara berdagang tidak sama seperti zaman dulu, tidak usah ketemu langsung antara pembeli dan penjual.

Karena kemudahan dalam belanja online ini ,  tak jarang orang akan senang belanja online dari pada belanja di mall dll. Namun bagaimana tips ketika belanja online terbaru? Kami akan berikan sedikit ulasannya berikut ini:
9 Tips Ketika Belanja Online Terbaru
9 Tips Ketika Belanja Online Terbaru

1. Cari Tahu Situs web tempat anda belanja

Dapatkan informasi mengenai toko tersebut via websitenya, periksa nomor teleponnya lalu hubungi. Lihat testimoni pelanggan yang sudah beli di toko tersebut.

2. Amati Deskripsi Produk

Belanja  online tidak sama dengan belanja secara konvensional, belanja online cara menjelaskan produk harus dengan deskripsi artikel. Nah ketika ana mau beli produk tertentu, Baca deskripsi yang disediakan.Apabia ada ynag kurang jelas, silahkan hubungi ke penjual.

3. Bandingkan Harga dengan Toko Sebelah

 Lain toko lain pula harganya, begitu pulsa dengan tomko online, produk sama namun harga bervariasi, pilihah sesuai keinginan nada, tetap anda perhatikan reputasi serta produk tersebut. 

4. Pilih pembyaran yang mudah

Pilihan pembyaran yang mudah adalah pembyaran via transfer ke rekening bank, karena dengan begitu proses pengcekan akan semakin cepat. 

5. Minta Packing yang Rapi

Ketika anda sudah membeli produk, mintalah packing yang rapi karena apa supaya barang tidak terjadi sesuatu ketika proses pengiriman. jika barang anda mudah pecah, mintalah packing tambahan supaya tidak mengalami sesuatu hal yang tidak diinginkan.

6. Cari Toko Online yang Dekat

 Usahakan anda membeli di tempat yang dekat lokasi anda, misalkan sesama provinsi atau kota. karena semakin dekat, maka semakin murah pula biaya pengiriman.

7. Mintalah No Resi Pengiriman Barang

Ketika sudah mebeli produk jangan lupa minta no resi pengiriman, hal ini berguna untuk men tracking barang kita, sudah sampai mana.

Baca Juga:

8. Cek Barang yang Diterima

 Setelah barang sudah anda terima, yang perlu anada lakukan pertama kali adalah mengecek barang tersebut, mulai dari kesesuaian produk, warna, bentuk dll.

9. Berikan testimoni

Jika produk dan pelayanan anda sudah didapatkan, berikanah testimoni kepada toko terebut.

Demikianlah sedikit tips ketika belanja online terbaru, belanja online memudahkan kita, namun anda harus tepat memilih toko online yang mempunyai reputasi baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel