-->

Cara memberi pakan ayam bangkok yang bagus

Cara memberi pakan ayam bangkok yang bagus - Banyak sekali peminat untuk memelihara ayam bangkok ini, karena cara merawat ayam bangkok ccukup mudah, namun anda anda perlu hati - hati dalam memberikan pakan ayam bangkok

Pemberian pakan bangkok yang bagus akan berdampak bagus pulsa ke perkembangan ayam bangkok itu juga. Banyak perternak tidak memperhatikan pakan yam bangkok ini, Berikut ini kami berikan sedikit tips cara memberi pakan ayam bangkok yang bagus.

Cara memberi pakan ayam bangkok yang bagus

Pakan ayam bangkok untuk usia  0 sampai 3 bulan

Di usia ini ayam bangkok banyak sekali asupan makan yang bagus untuk membuat tulang - tulangnya menjadi kok . Makanan yang cocok untuk usia ini adalah voor 592. Cara memberikannya sangat mudah, yaitu anda bisa langsung memberikan vor kering secara langsung, atau bisa di campur dengan air. Pastikan mnakanan tidak berjamur, maka dari itu ganti makanan setiap hari

Pakan ayam bangkok untuk usia 3 sampai 6 bulan

Pada usia ini berikan pakan yang berbeda dengan sebelumnya, Anda bisa menggantinya dengan voor 594. Cara memberikannya, campurlah voor 594 dengan nasi sedikit. Di usia ini ayam bangkok sedangn mangalami pertumbuhan maka dari itu pemberian vitamni juga penting.

Pakan ayam bangkok untuk usia 6 bulan ke atas

Ketikka sudah menginjak usia 6 bulan anda harus melupakan yang namanya voor, anda harus mengantinya dengan makanan yang bertekstur kasar, seperti jagung, bekatul,beras merah dan lain sebagainya. 

Pakan ayam bangkok yang bagus

Cara menaruh makanan ayam bangkok

Penempatan makan sangat penting bagi pertumbuhan ayam bangko itu sendiri. sesuaikan penempatan makanan sesuai dengan usianya. Semakin besar, usahakan tarus makanan semakin tinggi, hal ini dimaksudkan ayam bangkok tumbuh menjadi tinggi.

Demkianlah cara memberi pakan ayam bangkok yang bagus, semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang sedang mancari informasi mengenai pakan ayam bangkok yang bagus .




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel