-->

Tips Sukses Usaha Catering Box di Perkotaan

Tips Sukses Usaha Catering Box di Perkotaan - Bisnis kuliner saat ini merupakan bisnis yang sangat menjanjikan serta banyak di jalankan beberapa orang, alasannya karena bisnis ini tidak akan habis, karena semua orang pasti butuh yang namanya makan.

Lalu bagaimana cara sukses usaha catering box dengan modal yang kecil? bagi anda yang punya modal kecil jangan takut untuk mencoba bisnis yang satu ini. Usaha katering ini sangat cocok bagi ibu rumah tangga yang ingin mencari tambahan biaya untuk memneuhi kebutuhan sehari - hari.

Tips sukses usaha katering modalkecil

Siapa saja yang membutuhkan jasa katering?banyak sekali yang membutuhkan katering, antara lain ketika ada acara hajatan, pernikahan, sunatan serta acara lainnya. Dan apabila anda tinggal di perumahan penduduk yang banyak maka peluang sukses usaha katering ini terbuka lebar. Berikut ini tips sukses usaha katering modal kecil yang anda dapat ikuti:

Kumpulan Tips Memulai Usaha Catering Box di Perkotaan

1. Siapkan Modal

Modal awal sesuaikan dengan kebutuhan anda, sebagai saran untuk awalan modalnya kecil saja mulai dari 2 - 5 juta saja. modal ini digunakan untuk pembelian alat, bahan dan lainnya. Nanti seiring berjalannya waktu anda bisa menambahkan jumlah modal seiring kemajuan usaha anda.

2. Lokasi Strategis

Banyak kesuksesan usaha dipengaruhi oleh lokasi. dengan lokasi yang startegis maka peluang sukses akan terbuka, anda bisa menyewa ruko di sekitar rumah anda, atau buatlah banner di rumah anda.

3. Promosi

Promosi tidak kalah penting dalam usaha katering ini, dari mana orang tahu bahwa kita menyediakan katering kalau tidak dengan promosi. promosi banyak caranya, salah satunya membut banner / tulisan tentang usaha anda. jangan lupa sertakan kontak anda.

4. Perhatikan Rasa makanan

Karena usaha ini bermodalkan makanan,maka dari itu yang harus siapkan adalah makanan yang sangat enak dikonsumsi. dengan makanan enak orang akan tertarik serta dapat melakukan reorder.

5. Penyajian menarik

Ushakan anda dalam menyajikan makanan secara baik, terutama dalam hal kehigiensisan serta dalam hal kemasan atau wadah. dengan begitu konsumen anda bisa tertarik serta menggunakan jasa katering anda.

6. Lakukan inovasi

Teruslah berinovasi dalam mencitpakan makanan baru, agar konsumen tidak terasa bosan serta akan penasaran dengan rasa makanan baru anda

7. Berikan nama makanan yang unik

Keunikan nama makanan merupakan faktor penting, karena orang akan mudah mengingat sebuah makanan melalui nama, jadi usahakan cari nama yang unik.

Demikan tips sukses usaha katering modal kecil, semoga dengan adanya informasi usaha katering dengan modal kecil dapat menambah wawasan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel