-->

Tips usaha ikan bakar lesehan modal 5 juta

Tips usaha ikan bakar lesehan modal 5 juta - Bagi anda yang sedang mencari ide bisnis di tahun 2018 terbaru ini alngkah baiknya dapat menyimak artikel tentang tips usaha ikan bakar ini::

Ikan merupakan makanan konsumsi paling banyak digemari oleh orang indonesia, mengapa? karena tidak hanya kelezatanya saja, ikan juga kaya akan protein serta gizi yang bagus bagi tubuh kita, biasanya orang mengkonsumsi ikan sebagai lauk yang disandingkan dengan nasi, nah dengan ini ide bisnis dapat dimanfaatkan.
Tips usaha ikan bakar lesehan

Sekarang anda bisa mulai usaha ikan bakar, usaha ini tidak memerlukan modal yang cukup besar, yang perlu anda siakan adalah:

1. Tempat untuk jualan

usahakan menempati tempat yang strategis, cari tempat yang ramai dengan orang yang lewat, misalnya di dekat pasar, dekat alun - alun atau dekat pemukiman. karena tempat merupakan hal yang penting, maka anda harus benar benar harus mencarinya terlebih dahulu yang cocok.

2. Ikan yang baik

Produk utama anda adalah ikan, jadi carilah ikan yang mempunyai kualitas baik, lebih baik anda mencari ikan tersebut ke peternak langsung, karena dengan bagitu anda bisa memastikan bahwa ikan tersebut berkualitas baik dan masih segar.
jenis ikan untuk digunakan untuk usaha ikan bakar adalah:
- Ikan Nila
- Ikan Paten
- Ikan Gurame
- Ikan Lele
- Ikan Mujair
- Ikan Bandeng
- Ikan Kakap
- Ikan Bawal
- Ikan Kerapu
- dll
Sesuaikan dengan perekenomian tempat usaha anda berada, dengan begitu harga yang terjangkau bagi warga sekitar.
Ikan bakar lesehan

3. Penyajian

Langkah terkahir setelah semua siap adalah proses penyajian, pastiakn proses penyajian anda bersih dan higienis, cuci semua alat bakar setelah digunakan. Usahakan anda mempunyai resep sendiri yang membedakan anatar usaha ikan bakar satu dengan yang lainnya. agar konsumen ingin merasakan perbedaan ikan bakar anda.
Sebaiknya ikan biarkan masih hidup, agar pelanggan bisa memilih dan bisa memastikan bahwa ikan tersebut masih segar dan enak untuk dikonsumsi.
Di samping itu sediakan nasi putih biasa dengan nasi uduk, serta lalapn seperti petai, timun, kol,toge dll dan yang paling tidak ketinggal yaitu sambalnya. 

Nah demikianlah sedikit tips usaha ikan bakar lesehan modal 5 juta , semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mencari ide bisnis 2018 terpopuler ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel