-->

Cara Renovasi Kamar dengan Biaya 100 rb

Cara Renovasi Kamar dengan Biaya 100 rb - Renovasi kamar merupakan hal yang penting, karena kamar merupakan salah satu tempat beristirahat kebanyakan orang setelah beraktivtas seharian, maka dari itu kamar juga harus nyaman karena dengan kamar yang nyaman , tidur kita akan pulas dan tenang. Lalu bagaimana cara renovasi rumah kamar? Banyak cara agar kamar anda terlihat menarik dan nyaman, dalam merenovasi kamar tidaklah harus dengan budget yang mahal, banyak cara lain untuk mengubah penampilan kamar anda dengan budget yang minimalpun bisa. berikut ini adalah cara renovasi kamar anda dengan biaya hanya 100 rb saja:

  1.  Mengubah Cat
Cat merupakan salah satu hal yang penting dalam sebuah kamar, selain untuk sebagai penjelasan kepribadian seseorang, cat juga beerfungsi untuk membuat kita nyaman di dalam kamar. jadi pilihkah cata sesuai warna kesukaaan anda. harga cat ini berkisar antara puluhan hingga ratusan ribu. dengan mengubah cat , kamar anda akan tampak berbeda dan mempunyai suasana  baru, anda bisa kombinasikan beberapa warna dalam satu kamar serta dengan teknik berbeda. konsultasikan terlebih dahulu dengan tukang cat  yang sudah berpengalaman dalam pengecetan agar hasil yang didapatkan bagus.

Cara Renovasi Kamar dengan Biaya 100 rb
Cara Renovasi Kamar dengan Biaya 100 rb


      2. Mengubah Wallpaper
Wallapaper merupakan hiasan dinding paling populer saat ini, banyak motif wallpaper, antara lain bunga-bungaan, bentuk seperti kayu, bata dan lain sebagainya, dengan mengubah wallpaper dinding maka penampilan dan suasana kamar anda ikut berubah, ubahlah motif wallpaper dengan warna kesukaan anda. Dengan begitu anda tidak bosan lagi di dalam kamar dengan mempunyai suasana terbaru. Konsultasikan dengan ahli yang sudah berpengalaman dalam hal pemasangan wallpaper.

      3. Mengubah Letak Perabotan di kamar
Posisi perabotan harus sering di atur posisinya, dengan begitu anda tidak bosan lagi di kamar, karena kamar mempunyai suasana berbeda, misalnya saja mengubah arah posisi tempat tidur, almari dan perbotan lainnya. dengan cara ini maka anda sudah merenovasi kamar dengan biaya 100 rb an.

      3. Memasang galery foto di dinding
Foto yang dipasang didinding selain utk sebagai galery, dapat juga sebagai hiasan, dengan cara ini kamar anda akan terlihat berbeda serta mempunyai suasana  baru, 

    3. Penggantian Lampu
Lampu yang bagus akan berdampak dengan suasana kamar anda, lampu juga dapat sebagai hiasan, jadi dengan cara yang sederhana ini anda sudah dapat merenovasi rumah dengan biaya terjangkau.

Dalam merenovasi kamar sebaiknya, sesuiakan dengan budget yang tersedia, dengan mengubah salah satu di atas, anda sudah dapat membuat suasana baru di kamar anda, kamar sebaiknya sering di renovasi, mengapa? karena dengan kamar yang direnovasi tentunya akan menarik dan anda tidak bosan berada di dalamnya. jadi usahakan kamar anda renovasi secaara berkala.

Konsultsikan kepada ahli atau tukang yang terbiasa dalam merenovasi kamar, agar hasil yang di dapatkan bagus dan mempunyai kualitas yang bagus. Demikian sedikit informasi mengenai Cara Renovasi Kamar dengan Biaya 100 rb, diharapkan dengan adanya tips singkat ini dapat memberikan gambaran dalam merenovasi rumah dengna biaya yang terjangkau.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel