-->

Tips memilih mouse sesuai kebutuhan

Pilih Mouse Wireless atau Mouse Usb? - Bingung menentukan pembelian antara mouse wireless ataupun mouse usb? mouse usb dan wireless sangatlah berbeda bak maupun kelebihan maupun harganya, lalu bagaimana supaya kita tidak bingung memilihnya? berikut ini beberapa tips memutuskan pemilihan mouse wireless atau mouse usb? mouse merupakn sebuah perangkat komputer tambahan yang sangat membantu sekali, dengan benda yang satu ini kita dapat cepat dalam memilih menu menu yang ada di komputer atau laptop, dan dengan berbagai jenis mouse yang ada saat ini, salah satu jenis mouse yang populer adalah mopuse usb dan mouse wireless, lalu bagaimana cara menentukan pemilihan mouse sesuai dengan kebutuhan kita sebagai pemakainya? berikut ini sedikit ulasang mengenai Tips memilih mouse sesuai kebutuhan.

Tips Memilih Mouse Sesuai Kebutuhan
Tips Memilih Mouse Sesuai Kebutuhan


Perbedaan Mouse Usb dan Mouse Wireless dari Segi Kegunaan dan Fungsinya:


1. Mouse Usb
Mouse model ini sangatlah populer digunakan oleh beberapa pengguna, karena disamping yaang simpe dan mudah digunakan kecepatan mouse ini juga sangat tinggi, kemudahan pemakaian adalah keunngulan mouse ini, mouse ini cukup di colokkan ke port usb, maka mouse sudah siap digunakan, mouse tipe ini tidak menggunakn batrey tambahan jadi akan lebih hemat , anda tidak perlu memikirkan bateray akan cepat habis, mouse tipe ini cocok untuk digunakan di komputer desktop atau komputer rumahan yang tidak dibawa kemana mana.

2. Mouse Wireless
 Mouse wireless ini adalah jenis mouse yang tidak kalah populer, dengan mouse ini ribet akan kabel tidak kita jumpai, karena mouse jenis ini sudah menggunakan wife untuk perantaranya, jadi cukup menyolokkan port ke usb, maka mouse jenis ini sudah dapat digunakan, namun mouse jenis ini tergolong sangat mahal dibanding dengan mouse jenis usb, disamping itu mouse jenis ini menggunakan bateray untuk dapat beroperasi, dengan bateray tersebut tentunya akan membuat biaya pengoperasiannya akan boros, dengan menggunakan mouse secara rutin maka semakin cepat pula bateray akan cepat habis. Mouse jenis wireless ini umumnya digunakan oleh pengguna laptop, mouse jenis ini sangat cocok untuk di bawa berpergian, karena mouse jenis ini tidak terdapat kabel, sehingga mudah untuk dibawa kemana- mana serta mudah untuk menaruhnya.

Harga Mouse USB dan Mouse Wireless


1. Mouse USB
Mouse usb dapat anda beli dengan harga yang terjangkaum berkisar dari harga puluhan ribu, sampai ratusan ribu, sampai dengan ratusan ribu tergantun merk dan bentuknya.

2. Mouse Wireless
Mouse jenis ini lebih maha dibanding dengan mouse usb, biaanya harga mouse Wirelees ini berkisar antara ratusan ribu, tergantung dengan merk dan juga beentuk tentunya.

Pemilihan mouse ini sangatlah penting, karena dengan pemilihan mouse yang tepat maka, akan semakin mendukung anda dalam hal penggunaan komputer. jika anda mempunyai komputer desktop sebaiknya pilihlah mouse yang USB karena mouse ini lebih hemat pengoperasisanya, sedangkan jika untuk laptop sebaiknya gunakanlah mouse dengan jenis wireless, disamping mudah bentuknya pun sangat stylish sehingga cocok untuk anda bawa kemana- mana. Jika mau membeli usahakan dengan budget yang tersedia. demikian sedikit informas mengenai Tips memilih mouse sesuai kebutuhan , semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda dalam hal memilih mouse yang tepat untuk komputer atau laptop anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel