-->

Ide Desain Kamar Anak Laki - Laki Tema Mobil

Ide Desain Kamar Anak Laki - Laki Tema Mobil - Kamar merupakan tempat dimana orang beristirahat, jika anda mempunyai anak tentunya anda juga harus membuatkan kamar mereka sendiri, Dalam pembuatan kamar anak ini sebaiknya tema disesuaikan dengan hobi anak, dengan begitu anak anda akan merasa nyaman dan betah di kamar, Banyak model dan konsep kamar yang ada, namun kali ini kita akan membahas tentang ide desain kamar anak laki - laki yang bertema mobil, Mengapa haru bertema mobil? Karena anak laki - laki biasanya senang bermain mobil - mobilan.

Desain kamar anak bertema  mobil ini sangat cocok bagi anak usia 10 tahun kebawah, karena dimasa ini anak - anak masih suka bermain, khususnya bermain mobil - mobilan. Dalam mendesain kamar anak laki - laki sangatlah berbeda dengan anak perempuan, pastikan desain ini nantinya dapat mewakili hobi serta minat anak kita, misalnya dengan penambahan hiasan mobil - mobilan, bola miniatur motor dan lain sebagainya.

Berikut ini contoh gambar desain kamar anak laki - laki bertema mobil


Ide Desain Kamar Anak Laki - Laki Tema Mobil
Ide Desain Kamar Anak Laki - Laki Tema Mobil

Dari desain gambar tersebut digambarkan bahwa tema yang dibawa adalah otomotif, tema yang sangat cocok untuk anak laki - laki dibawah 10 tahun, Bukan itu saja anda bisa melakukan variasi di bagian cat dinding dengan warna lainnya, pastikan dalam pembuatan kamar ini anda harus konsultasikan terlebih dahulu dengan anak anda tentang hobi atau minat mereka.

Baca Juga: Tips Penataan Ruang Tamu untuk Rumah


Furniture yang anda untuk kamar anak laki - laki sangatlah simpel, umumnya anak laki - laki tidak banyak menyimpan barang, berbeda dengan anak perempuan biasanya banyak sekali boneka dll Furniture yang dipakai anak laki - laki yaitu hanya lemari, meja serta kursi saja. Atur lebar dan posisi kamar yang pas, agar anak kita dapat tidur dengan nyaman.

Demikian informasi mengenai ide desain kamar anak laki - laki tema mobil, diharapkan dengan adanya informasi dapat memberikan inspirasi membuat desain kamar anak, Contoh Desain kamar anak laki - laki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel