-->

Cara Mencegah Laba - Laba Agar Tidak Bersarang di Rumah

Cara Mencegah Laba - Laba Agar Tidak Bersarang di Rumah - Laba - Laba merupakan salah satu serangga yang sering kita temukan. Seringkali kita melihat sarang laba - laba ini berada di area plafon, sekitar ventilasi an tempat lainnya. Jika hal ini tidak anda atasi, maka rumah anda akan menjadi kotor dan seperti tidak terawat, lalu bagaimna caranya? Solusinya adalah dengan cara membersihkan sarang tersebut jika sudah ada di rumah, namun berikut ini kita akan memberikan informasi  cara mencegah agar laba - laba tidak bersarang di rumah anda.

Berikut ini langkah - langkah dalam mencegah laba - laba agar tidak bersaranag di rumah:


1. Memelihara Kucing di Rumah
Cara yang pertama dalam mencegah agar laba - laba tidak bersarang di rumah anda adalah dengan cara memelihara kucing di dalam rumah, dengan begitu laba - laba pastinya tidak akan berani membuat sarang di dalam rumah tersebut.

2. Dengan Menggunakan Kulit Jeruk untuk Mengusir Laba - Laba
Jeruk merupakan salah satu jenis buah - buahan yang tidak disukai oleh laba - laba, oleh karena itu anda dapat memanfaatkannya untuk pencegahan laba - laba agar tidak membuat sarang di rumah anda. Caranya adalah dengan memotong kulit jeruk beberapa bagian, kemudian taruhlah irisan kulit jeruk tersebut di tempat yang biasa dijadikan sarang laba - laba, gantilah minimal 2- 3 hari sekali kulit tersebut, agar aroma jeruk tersebut masih segar.

3. Menggunakan Cuka
Cuka menjadi salah satu yang tidak disukai oleh laba - laba, karena cuka memiliki sifat asam, untuk mencegah laba - laba bersarang di rumah dengan menggunakan cuka adalah dengan cara memanfatkan botol spray yang sudah diisi cairan cuka kemudian semprotkan pada area yang sering digunakan untuk sarang serangga.

4. Baking Soda
Cara menggunakan baking soda tersebut untuk mencegah laba - laba agar tidak bersarang di rumah adalah dengan cara menaburkan baking soda tersebut pada area yang sering dihuni oleh serangga. Ulangi beberapa kali, agar laba - laba yang terdapat pada rumah anda dapat hilang secara tuntas.

Baca Juga:


5. Menjaga Kebersihan Rumah
Cara berikutnya untuk mencegah laba - laba bersarang di rumah adalah dengan cara terus menjaga kebersihan rumah, dengan merawat rumah secra rutin, aka tidak ada kesempatan laba - laba tersebut untuk membuat sarang pada rumah anda. 

Cara Mencegah Laba - Laba Agar Tidak Bersarang di Rumah
Cara Mencegah Laba - Laba Agar Tidak Bersarang di Rumah
Untuk mencegah laba - laba agar tidak bersarang di rumah sebernarnya masih banyak lagi caranya, namun tips diatas salah stau yang mudah kita prakttekkan langsung dirumah. Alat dan bahan yang digunakan sangat mudah kita jumpai sehari - hari. Untuk hasil yang maksimal anda dapat melakukkannya secara rutin.
Demikian informasi mengenai cara mencegah laba - laba agar tidak bersarang di rumah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips mengusir laba - laba, cara menghilangkan sarang laba - laba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel