-->

Jenis- Jenis Lampu Rumah

Jenis- Jenis Lampu Rumah - Lampu merupakan salah satu bagian yang penting dalam sebuah rumah, karena dengan lampu ini rumah anda menjadi terang serta dapat lebih menarik, saat ini tersedia berbagai macam bentuk lampu, warna dan lain sebagainya, masing - masing lampu tersebut memiliki keunggulan dan haraganya masing - masing, Nah berikut ini kami sajikan informasi mengenai jenis - jenis lampu untuk rumah.

Jika anda ingin membeli lampu untuk rumah, anda harus tahu dulu fungsi masing - masing dari jenis lampu, karena pastinya masing - masing jenis mempunyai fungsi dan penempatan yang berbeda - beda, Berikut ini jenis - jenis lampu rumah:
  • Lampu Meja
Mengapa dikatakan lampu meja? karena jenis lampu ini biasanya di letakkan di atas meja. Lampu ini berbentuk kecil. Lampu ini berfungsi untuk penerangan ketika kita sedang belajar maupun bekerja diatas meja.
  • Lampu Dinding
Dengan memasang lampu dinding ini rumah anda terlihat luas, cara pemasangan lampu dinding ini adalah di tempelkan pada dinding rumah anda, namun perlu diperhatikan letak penempatannya jangan sampai lampu tersebut mengganggu aktivitas anda di rumah.
  • Lampu Gantung
Lampu gantung ini adalah salah satu pilihan interior rumah yang dapat anda pilih, karena dengan menggunakan lampu ini kesan mewah dapat dimunculkan dalam rumah anda, namun untuk lampu ini tidak cocok di pasang dalam jumlah banyak karena akan membuat rumah anda terlihat sangat ramai.
  • Lampu Footlight
Lampu ini dapat difungsikan sebagai lampu tidur, atau anda juga dapat menaruhnya di bagian tangga, umumnya lampu ini memiliki penerangan yang kurang sehingga cocok untuk anda gunakan di kamar atau di tempat yang tidak membutuhkan penerangan yang berlebihan.
  • Lampu Plafon
Mengapa dikatakan sebagai lampu plafon? karena lampu ini ditempatkan di bagian plafon, Lampu ini berfungsi untuk menyinari area plafon rumah anda, Lampu plafon akan membiaskan cahaya yang lembut dan dan merata. 

Baca Juga:

  • Lampu Kristal
Lampu jenis ini sangat cocok untuk anda tempatkan di ruang tamu, karena lampun ini memiliki bentuk dan desain yang menarik, oleh sebab itu dengan menggunakan lampu ini ruangan anda jauh lebih cantik lagi.
Ketika anda ingin membeli sebuah lampu, maka anda harus tahu tentang masing - masing fungsi dari lampu tersebut, dengan begitu lampu yang sudah anda beli dapat berfungsi dengan baik, Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan penjual lampu tersebut lampu apa yang cocok serta mempunyai kualitas terbaik.
Jenis- Jenis Lampu Rumah
Jenis- Jenis Lampu Rumah
Demikian informasi mengenai jenis - jenis lampu rumah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang macam - macam lampu rumah, tips membeli lampu rumah, tips memilih lampu untuk rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel