-->

Cara Menata Pigura di Dinding

Cara Menata Pigura di Dinding - Model hiasan dinding banyak sekali jensinya, ada yang berupa lukisan, pigura dan masih banyak lagi yang lainnya. Biasanya hiasan dinding yang sering kita jumpai adalah pigura. Karena pigura ini mempunyai harga yang terjangkau serta mudah kita jumpai sehingga mudah untuk membelinya, ketika anda sudah membeli pigura pastinya pigura tersebut nantinya akan anda pasang di dinding, lalu bagaimana cara memasangnya? Kali ini kita akan membahas cara menata pigura di dinding.

Sebelum masuk ke proses penataan pigura di dinding, ada beberapa alat dan bahan yang harus dipersiapkan, berikut ini adalah beberapa diantaranya:

Alat dan Bahan:
- Pigura
- Paku
- Palu

Pilihlah paku yang sesuai, serta dapat masuk ke dalam dinding tembok. Untuk memudahkan pemasangan paku gunakanlah palu yang mempunyai ukuran yang sesuai. Jika semua alat dan bahan sudah siap, anda dapat melanjutkan proses berikutnya yaitu penataan pigura di dinding.

1. Tentukan Lokasi Pemasangan
Langkah awal dalam penataan pigura adalah dengan menentukan lokasi pemasangan tersebut, pastikan lokasi pemasangan pigura tersebut tepat dan tidak terhalang oleh benda lainnya, sehingga dapat membuat menarik dekorasi rumah anda.

2. Pemilihan Warna Pigura
Dengan sudah menentukan lokasi pemasangan tersebut, pastinya dapat mempermudah proses penataan pigura nantinya, sebaiknya pilihlah warna pigura yang tidak sama degan cat dinding di lokasi tersebut, karena hal itu akan membuat pigura yang sudah dipasang tidak akan terlihat jelas.

3. Proses Pemasangan
Pada tahap ini, pigura yang sudah disiapkan akan dipasang di dinding, untuk memasangnya cukup menggunakan paku dan palu.
Berikut ini langkah - langkah dalam memasang pigura di dinding:

Baca Juga:
- Siapkan Paku
Pilihlah paku yang mempunyai ukuran sesuai dan dapat masuk ke dalam tembok.
-  Arahkan Paku di Lokas Pemasangan
- Masukkan paku dengan cara memukul dengan palu
- Pastikan paku tersebut dapat masuk dalam keadaan kuat dan baik.

Cara Menata Pigura di Dinding
Cara Menata Pigura di Dinding
Banyak cara untuk menata pigura di dinding, sesuaikan cara dengan model pemasangan pigura yang anda gunakan, demikian informasi mengenai cara menata pigura di dinding, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips memasang pigura di dinding paling mudah, dekorasi pigura untuk dinding.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel