-->

Cara Merawat Sofa Bed Agar Awet

Cara Merawat Sofa Bed Agar Awet - Sofa bed merupakan salah satu perabotan rumah tangga yang banyak digunkan saat ini, model,bentuk dan warnanya saat ini beraneka ragam. Apabila anda sudah memiliki sofa bed, mka anda juga harus melakukan perawatan, Proses perawatan ini akan membuat sofa bed yang anda miliki lebih awet. Salah satu cara agar merawat sofa bed adalah dengan melakukan pencucian sofa tersebut. Jika anda sedang mencari informasi mengenai cara merawat sofabed agar awet, berikut ini informasinya. Kali ini kita akan membahas tentang cara merawat sofa bed agar awet.

Berikut ini tips cara membersihkan dan merawat sofa bed agar tetap awet


1. Jangan Menaruh Sofa Bed di Dekat Sumber Sinar
Sebaiknya jangan meletakkan sofa bed ini dibawah sumber sinar secara langsung, karena dapat menyebabkan warna sofa bed tersebut menjadi kusam. 

2. Jangan Meletakkan Makanan dan Minuman di Atas Sofa Bed
Untuk menghindari makanan dan minuman tersebut tumpah, sebaiknya jangan letakkan makanan dan minuman tersebut diatasnya, karena jika makanan dan minuman tersebut tumpah, maka akan menimbulkan noda nantinya.

3. Jangan Sering Memindahkan Sofa Bed
Sebaiknya dalam pemilihan tempat ini dipastikan terlebih dahulu, sehingga dilain waktu tidak perlu di pindah - pindahkan lagi.

4. Bersihkan dengan Kemoceng
Untuk membersihkan debu yang menempel, anda dapat menggunakan kemoceng. Hal ini anda dapat lakukan setiap hari.

5. Bersihkan dengan Vacuum Cleaner
Untuk membersihkan debu - debu yang menempel lama, anda dapat menggunakan vacuum cleaner, untuk proses ini anda dapat lakukan minimal 1 minggu sekali.

6. Bersihkan Cover
Sofa bed dilengkapi dengan cover, ada berbagai model cover, ada yang bisa dilepas dan ada juga yang tidak. Jika cover tersebut dapat dilepas, anda dapat melakukan pencucian seperti biasanya, namun apabila tidak bisa dilepas anda dapat membersihkannya dengan vacuum cleaner.

Baca Juga:

Masih terdapat banyak cara untuk merawat sofa bed ini, namun cara diatas anda dapat terapkan sehari - hari, karena caranya cukup mudah. Dengan membersihkan dan merawat sofa secara teratur akan membuat sofa bed tersebut menjadi lebih awet nantinya. Dan ketika sofa anda awet, maka dapat menghemat biaya pengeluaran pastinya, karena anda tidak perlu membeli sofa bed baru lagi.

Cara Merawat Sofa Bed Agar Awet
Cara Merawat Sofa Bed Agar Awet
Demikian informasi mengenai cara merawat sofa bed agar awet, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips perawatan sofa bed, cara membersihkan sofa bed, cara merawat sofa bed agar awet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel