-->

Cara Membuat Neon Box dari Kayu Mudah dan Murah

Cara Membuat Neon Box dari Kayu Mudah dan Murah - Neon box merupakan salah satu media untuk mempromosikan usaha. Karena dengan menggunakan neon box ini orang akan mudah melihatnya ketika malam hari. Biasanya di dalam neon box ini terdapat lampu sehingga dapat menyinari tulisan yang ada.

Saat ini banyak sekali tersedia jasa pembuatan neon box, jenis bahan yang digunakan juga beraneka ragam. Namun apabila anda ingin membuat neon box sendiri, dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini:

1. Persiapan Alat dan Bahan
Langkah pertama adalah dengan menyiapkan  semua alat dan bahan yang dibutuhkan untuk pembuatan neon box dari kayu antara lain:
- Kayu
- Gergaji
- Paku
- Palu
- Banner
 - Lampu

2. Pembuatan Banner
Banner ini nanti berisi kata - kata promo. Jadi pastikam dalam membuat banner ini usahakan desainnya yang mudah difahami. Pastikan juga ukuran bannernya sesuai dengan apa yang diinginkan.

3. Tentukan Konsep
Setelah itu tentukan konsep bentuk nenon box yang ingin dibuat, hal ini penting karena jika konsep tidak disusun dengan baik, maka kita akan kesulitan dalam membuat neon box tersebut.

4. Pemotongan Bahan
Setelah semua proses diatas sudah dilakukan, langkah selanjutnya adalah pemotongan bahan. Dalam memotongnya anda dapat gunakan gergaji kayu karena bahan untuk membuat neon box ini berasal dari kayu.

5. Perangkaian
Setelah semua bahan sudah siap, anda dapat langsung memulai proses perangkaian. Bentuklah masing - masing kayu tersebut menjadi kotak. Jangan lupa untuk merekatkannya gunakan paku yang mempunyai ukuran yang pas agar tidak membuat kayu menjadi pecah.

6. Pemasangan Lampu
Setelah itu, anda dapat memasang lampu. Lampu ini nantinya akan menjadi sumber penerangan di neon box tersebut. Usahakan lampu yang anda gunakan mempunyai kualitas bagus supaya lebih awet dalam pemakaiananya.

7. Pemasangan Banner
Langkah selanjutnya adalah memasang banner. Dalam memasang banner ini anda dapat gunakan paku, rapikan tiap sisi. Jangan sampai ada bagian yang terlipat dan lain sebagainya.

Baca Juga:

8. Pembuatan Neon Box Selesai
Anda tinggal memasang neon box sesuai dengan yang diinginkan.

Cara Membuat Neon Box dari Kayu Mudah dan Murah
Cara Membuat Neon Box dari Kayu Mudah dan Murah


Neon box ini sangat bagus sekali untuk media promosi, apalagi jika malam hari. Untuk membuatnya juga mudah sekali anda dapat memanfaatkan kayu bekas. Demikian informasi mengenai cara membuat neon box dari kayu mudah dan murah, diharpkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang cara pembuatan neon box dengan mudah sekali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel