-->

Cara Mengirim Direct Message di Instagram Lewat Laptop

Cara Mengirim Direct Message di Instagram Lewat Laptop - Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial yang populer. Banyak sekali fasilitas yang di tawarkan instagram antara lain instagram story, direct massage dan lain sebagainya. Lalu apa yang dimaksudkan direct meesage di instagram? Direct message atau yang biasa di kenal dengan DM ini adalah salah satu fitur yang dapat digunakan untuk mengirim pesan secara pribadi ke pengguna instagram lainnya.

Tips Mengirim Pesan di Instagram Lewat Laptop / PC


Setelah mengetahui pengertian direct message, selanjutnya adalah apakah fitur ini bisa dinikmati apabila kita membukanya di laptop? Mungkin dari sebagian dari kita belum tahu tentang cara mengiriman direct message di instagram lewat laptop. Nah kali ini kita akan memberikan tips megiriman pesan di instagram melalui laptop atau PC.

1. Install Emulator Android
Langkah pertama adalah dengan menginstal emulator android. Saat ini banyak sekali jenis emulator yang anda dapat gunakan di laptop.

2. Buka Emulator Android
Setelah itu buka emulator android tersebut agar nantinya bisa digunakan untuk menginstal instagram.

3. Install Instagram
Kemudian install aplikasi instagram seperti biasanya.

4. Login Menggunakan Akun Anda
Setelah instagram berhasil diinstal, kemudian log ini dengan akun yang anda miliki.

5. Siap Untuk digunakan Untuk Mengirim Direct Message
Langkah terakhir anda tingga menikmati fitur direct message di laptop anda

Baca Juga:

Jika kita mengakses instagram lewat browser langsung maka yang kita dapatkan hanyalah akses instagram saja seperti like, melihat foto teman dan lain sebagainya. Agar dapat menikmati fitur direct message maka anda harus menggunakan cara lain salah satunya adalah dengan bantuan emulator android ini.

Cara Mengirim Direct Message di Instagram Lewat Laptop
Cara Mengirim Direct Message di Instagram Lewat Laptop


Demikian informasi mengenai cara mengirim direct message di instagram lewat laptop, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips menggunakan instagram lewat laptop dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel