-->

Cara Mengkilapkan Dompet Kulit dengan Mudah

Cara Mengkilapkan Dompet Kulit dengan Mudah - Dompet merupakan salah satu peralatan yang sangat penting sekali, karena dengan adanya dompet inilah kita dapat mudah menaruh uang, kartu ATM dan lain sebagainya. Saat ini jenis dari dompet ini ada banyak sekali ada yang terbuat dari karet, kulit dan kain.

Nah jika anda menggunakan dompet kulit, maka anda juga harus tahu cara merawat dompet kulit agar tetap mengkilap. Kali ini kita akan memberikan beberapa tips tentang cara mengkilapkan dompet kulit dengan mudah yang dapat anda langsung praktekkan.

1. Persiapkan Alat dan Bahan
Langkah pertama adalah dengan menyiapkan semua alat dan bahan yang dibutuhkan antara lain:
- Dompet Kulit
- Kain Lembut
- Cairan Pembersih
- Semprotan Air

2. Proses Pembuatan Cairan Pembersih
Agar mempermudah masukkanlah cairan pembersih ini ke dalam semprotan air yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Dengan mengunakan alat ini kita dapat menyesuaikan berapa banyak cairan pembersih yang dibutuhkan.

3. Taruh Dompet di Atas Meja
Agar memudahkan proses pembersihan dompet kulit, sebaiknya taruhlah dompet tersebut di atas meja yang datar. Pastikan juga meja tersebut bersih dari debu dan kotoran lainnya yang justru dapat menimbulkan kotor di dompet kulit anda.

4. Arahkan Alat Semprot di Bagian Dompet yang Akan di Bersihkan
Kemudian arahkan alat semprot tersebut di bagian dompet yang akan dibersihkan. 

5. Semprotkan Secukupnya
Agar tidak kebanyakan anda dapat melakukan penyemprotan ini sekitar 3 kali saja. Pastikan daerah yang disemprot bisa merata ketika dilap nantinya.

6. Lap dengan Menggunakan Kain
Jika dompet sudah diberikan cairan pembersih, maka selanjutnya anda tinggal melakukan pengelapan saja dengan menggunakan kain lap yang sudah bersih.

Baca Juga:

7. Lap dengan Kain yang Kering
Jika proses diatas dilakukan semuanya, langkah terakhir adalah dengan melakukan pengelapan dengan menggunakan kain yang kering.

Cara Mengkilapkan Dompet Kulit dengan Mudah
Cara Mengkilapkan Dompet Kulit dengan Mudah


Nah itu merupakan beberapa cara mengkilapkan dompet kulit dengan mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang cara merawat dompet kulit yang baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel