-->

Inilah Cara Menulis Teks Menjadi Tebal, Miring dan Bergaris Tengah di Whatsapp

Inilah Cara Menulis Teks Menjadi Tebal, Miring dan Bergaris Tengah di Whatsapp - Anda pengguna aplikasi whatsapp? Belum tahu tentang fitur teks tebal, miring dan coret tengah? Berikut ini ada beberapa langkah yang dapat anda lakukan untuk menulisnya. Dengan menggunakan penulisan ini kita jauh lebih memahami mana saja yang harus diperjelas dan lain sebagainya.

Untuk menulis huruf tebal, miring dan bergaris tengah di whatsapp sangatlah mudah. Berikut ini adalah tutorialnya:

1. Penulisan Huruf Tebal atau Bold di Whatsapp
Hurf tebal ini berfungsi agar menjelaskan bagian mana yang penting dan harus diperjelas. Misalnya bagian judul atau yang lainnya. Nah untuk menulis teks tebal di whatsapp ini anda dapat mengikuti beberapa tutorial berikut ini:

- Buka Aplikasi Whatsapp
Langkah pertama adalah dengan membuka aplikasi whatsapp terlebih dahulu.

- Cari Kontak
Kemudian carilah kontak yang anda hubungi dan kirimi teks ini.

- Buka Chat dengan Kontak Tersebut
Setelah kontak ditemukan, selanjutnya anda dapat langsung memulai untuk melakukan penulisan. 

- Proses Penulisan Huruf Tebal
Selanjutnya anda dapat langsung memulai proses penulisan huruf tebal. Dalam melakuakn penulisan huruf tebal ini anda dapat menggunakan format * * . Maksudnya adalah kata yang akan ditebalkan diapit oleh kedua tanda bintang tersebut contoh: *whatsapp*. Maka secara otomatis huruf yang muncul adalah tebal whatsapp.

2. Penulisan Huruf Miring di Whatsapp
Sama halnya dengan penulisan huruf teks tebal tadi, dalam menulis teks miring di whatsapp ini juga dapat menggunakan format khusus yaitu _ _ ( underscore ). Contoh : _whatsapp_. Maka nantinya yang muncul adalah menjadi whatsapp.

Baca Juga:

3. Penulisan Huruf Coret Tengah di Whatsapp
Tanda coret ini berfungsi untuk checklist dan lain sebagainya. Jadi nantinya mempermudah dalam memhami apa yang dimaksudkan. Sama halnya dnegan bold italic tadi, untuk membuat teks coret tenga di whatsapp ini juga harus menggunakan format khusus yaitu ~whatsapp~. Maka yang muncul adalah whatsapp

Inilah Cara Menulis Teks Menjadi Tebal, Miring dan Bergaris Tengah di Whatsapp
Inilah Cara Menulis Teks Menjadi Tebal, Miring dan Bergaris Tengah di Whatsapp


Dengan adanya fitur ini semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi sehingga apa yang dimaksudkan di dalam teks tersebut dapat mudah untuk difahami. Demikian informasi mengenai cara menulis teks bold, italic dan striketthrough, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang cara menulis tebal, miring dan coret di whatsapp.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel