-->

Cara Mengaktifkan Airplane Mode di Windows 10 Melalui Menu Setting

Cara Mengaktifkan Airplane Mode di Windows 10 Melalui Menu Setting - Airplane mode merupakan salah satu fasilitas yang diberikan di windows 10 untuk mematikan sinyal dengan mudah. Dengan mengaktifkan fitur ini kita dapat menerima sinyal sehinga kegiatan browsing dan lain sebagainya tidak bisa dilakukan. Dengan menggunakan mode airplane ini kita lebih hemat baterai.

Lalu bagaimana cara mengaktifkannya? Berikut ini adalah tips mengaktifkan airplane mode di windows 10 dengan melalui menu setting. Cara untuk mengaktifkannya banyak sekali, namun cara ini merupakan cara yang mudah untuk dilakukan. 

Berikut ini adalah langkah - langkah dalam mengaktifkan airplane mode di windows 10:


1. Buka Menu Setting
Langkah pertama adalah dengan membuka menu setting, untuk menemukan menu setting ini yaitu  klik ikon start kemudian, nantinya ada muncul ikon setting.

2. Pilih Network & Internet
Setelah itu muncul beberapa windows setting, sampai disini, anda lalu pilih network & internet seperti gambar dibawah ini:

Cara Mengaktifkan Airplane Mode di Windows 10 Melalui Menu Setting
Cara Mengaktifkan Airplane Mode di Windows 10 Melalui Menu Setting
3. Pilih Airplane Mode
Setelah network & internet dipilih, lalu muncul menu lagi. Disini anda harus klik airplane mode.

aktifin airplane mode windows 10
aktifin airplane mode windows 10
4. Geser Ke On
Jika sudah anda tinggal menggser tombol dari posisi off ke on, maka dengan begitu airplane mode ini berhasil diaktifkan.

Baca Juga:

tutorial air plane mode
tutorial air plane mode
Untuk mematikannya sama dengan cara diatas, namun bedanya adalah dengan menggser tombol on menjadi off. Nah itu merupakan beberapa tips mengaktifkan airplane mode di windows 10, diharapkan dengan  adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tutorial airplane mode atau mode pesawat di windows 10.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel