-->

Cara Menghilangkan Kecoa yang Ada di Rumah

Cara Menghilangkan Kecoa yang Ada di Rumah - Kecoa merupakan salah satu serangga yang biasanya terdapat dirumah, Namun dengan adanya kecoa ini akan menimbulkan permasalahan  tersendiri salah satunya adalah dapat menyebarkan bakteri. 

Tempat kecoa yang sering di temukan adalah di alamari, kamar mandi, selokan dan lain sebagainya. Jika rumah kamu banyak sekali kecoanya, maka tutorial berikut ini dapat kamu coba untuk menghilangkan kecoa yang ada di rumah.

Tips Menghilangkan Kecoa di dalam Rumah


Banyak sekali cara yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan kecoa antara lain dengan memberikan obat anti kecoa, kapur barus dan lain sebagainya. Berikut ini adalah penjelasan masing - masing cara menghilangkan kecoa yang ada dirumah.

1. Cara Menghilangkan Kecoa dengan Kapur Barus
Biasanya kapur barus ini digunakan di dalam lemari, selain itu kapur barus ini juga dapat menghilangkan kecoa yang ada di rumah. Caranya adalah dengan meletakkan kapur barus di area biasa kecoa itu tinggal. Maka perlahan - perlahan kecoa tersebut tidak akan datang lagi kesana.

2. Cara Menghilangkan Kecoa dengan Obat Anti Kecoa
Saat ini banyak sekali dipasaran obat khsusu untuk mengatasi kecoa ini, sehingga mempermudah kita dalam menghilangkan kecoa yang ada di rumah. Namun pastikan obat anti kecoa yang kamu gunakan mempunyai kualitas terbaik, agar hasil yang didapatkan maksimal.

Itu merupakan beberapa tips cara menghilangkan kecoa yang ada dirumah. Namun tips diatas bisa kamu lakukan ketika kecoa sudah berada di rumah dan sudah tahu area biasa kecoa itu berada.  Daripada melakukan penanganan, sebaiknya lakukan pencegahan saja. Dalam mencegah datangnya kecoa di dalam rumah kamu dapat mengikuti tips berikut ini:

- Biasakan Menjaga Kebersihan Rumah
Menjaga kebersihan rumah itu penting, karena dengan rumah yang bersih akan membuat nyaman kita saat berada di dalamnya. Selain itu dengan menjaga kebersihan rumah dapat mencegah datangnya kecoa di dalam rumah kamu.

Baca Juga:

- Buang Barang yang Sudah Tidak digunakan
Biasanya kecoa bertempat tinggal di barang - barang bekas yang sudah tidak pernah disentuh lagi, oleh karena itu sebaiknya barang yang sudah lama tidak digunakan dibuang saja. Karena nantinya akan digunakan untuk bersarang dan berkembang biak kecoa.

Cara Menghilangkan Kecoa yang Ada di Rumah
Cara Menghilangkan Kecoa yang Ada di Rumah


Demikian informasi mengenai cara menghilangkan kecoa yang ada di rumah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang tips mengatasi kecoa yang ada di dalam rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel