-->

Ciri - Ciri Umum Lovebird Biola yang Mudah Untuk diketahui

Lovebird merupakan salah satu jenis burung yang memiki bulu dengan warna yang cantik, masing - masing warna memiliki jenis tersendiri. Seperti lovebird lutino, lovebird violet, lovebird biola dan lain sebagainya. Kali ini kita akan memberikan beberapa ciri umum lovebird biola yang mudah untuk diketahui.

Lovebird biola ini memiliki perbedaan dari jenis lovebird lainnya terutama dari segi harga, lovebird jenis ini mempunyai harga yang lumayan tinggi. Apalagi jika lovebird jenis ini memiliki keunggulan tambahan seperti ngekek panjang pastinya harganya akan melambung tinggi sekali.


Bagi sebagian orang yang baru mengenal burung lovebird ini pastinya tidak mengetahui jenis lovebird biola ini. Lovebird biola masuk ke dalam kategori dalam jenis lovebird sable ( agapornis fishery).  Baca Juga: Cara Membuat Kandang Lovebird Dari Kayu

Berikut ini adalah beberapa ciri - ciri umum lovebird biola yang mudah untuk diketahui:

- Mempunyai warna dominan hijau yang soft.
- Warna bulu pada bagian kepala sampai leher orange atau merah yang pekat.
- Warna hijaunya lebih mengarah ke warna kekuningan.

Itu merupakan beberapa ciri umum lovebird jenis biola, jadi dengan ciri umum itulah kita sudah dapat menebak jenis burung biola ini. Karena burung ini sangatlah berbeda sangat mencolok dengan jenis burung lovebird lainnya.


Burung jenis ini juga dikategorikan ke dalam beberapa jenis yaitu grade A, B dan C. Masing - masing grade tentunya memiliki kualitas tersendiri. sehingga harga masing - masing grade juga berbeda - beda.

Itulah beberapa ciri umum lovebird biola, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang cara mengetahui jenis lovebird khusus pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel