-->

Cara Menggunakan Pompa Galon Elektrik dengan Mudah

Cara Menggunakan Pompa Galon Elektrik dengan Mudah - Biasanya galon dipasang pada dispenser, namun ada sebuah alat selain dispenser yang dapat digunakan untuk mengambil air. Nama alatnya adalah pompa galon elektrik. Seperti namanya, pompa ini berfungsi untuk mengeluarkan air yang berada di dalam galon tanpa perlu memasangkan ke dispenser.

Sebelum membahas lebih lanjut bagaimana cara menggunakan pompa galon elektrik ini, maka kita juga harus tahu apa saja keunggulan menggunakan pompa jenis ini.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan pompa galon elektrik:


1. Mudah digunakan
Alat ini dirancang sedemikian rupa agar memudahkan anda dalam mengambil air yang berada di dalam galon. Untuk menggunakannya caranya cukup menekan tombol yang tersedia, maka secara otomatis air tersebut akan di alirkan melalui lubang yang tersedia.

2. Tidak Perlu Dispenser
Dengan alat ini, maka anda tidak perlu lagi dispenser. Karena jika menggunakan dispenser anda harus memasang galon tersebut. Proses pemasangan galon ke dispenser juga memerlukan tenaga karena harus diangkat.

3. Mudah Untuk dipindahkan
Karena ukurannya yang kecil, maka mudah sekali untuk dipindahkan. Cara untuk memindahkannya cukup mengangat galon saja ke tempat yang diinginkan.

Itulah beberapa keugggulan menggunakan pompa galon elektrik dibandingkan dengan pompa model lama ataupun dispenser. Setelah mengetahui beberapa keunggulannya, selanjutnya adalah bagaimana cara menggunakan pompa galon elektrik tersebut? Berikut ini adalah tutorialnya. Baca Juga: Cara Menambal Galon Air yang Bocor dengan Mudah

1. Pasangkan Baterai

Pompa galon elektrik ini menggunakan daya baterai, jadi apabila mati lampu tidak akan menggangu proses kerja alat tersebut.

2. Masukkan Pompa Galon Elektrik ke dalam Mulut Galon

Selanjutnya masukkan pompa tersebut ke dalam galon.

3. Pasangkan dengan Kuat

Setelah dirasa pas, kencangkan pemasangannya agar ketika digunakan tidak mudah lepas. Baca Juga: Cara Mengangkat Galon ke Dispenser yang Baik dan Benar


4. Nyalakan Pompa Galon Elektrik

Untuk menyalakan pompa galon elektrik ini mudah sekali yaitu hanya tekan tombol ON saja. Sediakan gelas untuk wadah air yang keluar.

Cara Menggunakan Pompa Galon Elektrik dengan Mudah
Cara Menggunakan Pompa Galon Elektrik dengan Mudah
Itulah beberapa cara menggunakan pompa galon elektrik, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pengambilan air di dalam galon dengan pompa khusus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel