-->

Cara Mengecilkan Jas Hujan yang Kebesaran dengan Mudah

Cara Mengecilkan Jas Hujan yang Kebesaran dengan Mudah - Jasa hujan merupakan salah satu perlengkapan berkendara motor yang penting sekali, karena jas hujan ini akan menghalangi air masuk ke dalam dan membuat pakaian kita jadi basah. Jas hujan ini terbuat dari bahan yang tahan air sehingga pakaian anda tidak akan basah ketika dipakai hujan - hujanan.

Saat ini banyak sekali model dan ukuran jas hujan yang ada dipasaran, namun bagaimana kalau ternyata jas hujan tersebut kebesaran? Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengatasi jas hujan kebesaran.

Proses Mengecilkan Ukuran Jas Hujan


1. Cek Ukuran Sebelum Membeli
Sebelum membeli jas hujan tersebut cek dulu ukurannya, biasanya ukuran jas hujan tersebut sama seperti baju yaitu M, XL, dan lain sebagainya. Dengan adanya ukuran ini maka menjadi patokan apakah sesuai dengan ukuran badan ataukah tidak.

2. Coba Sebelum Membeli
Sebelum membelinya, sebaiknya uji coba pakai dulu untuk memastikan apakah nyaman ataukah tidak. Karena hal ini adalah yang paling mudah untuk mengatasi jas hujan kebesaran.

Baca Juga:

3. Mengecilkan Jas Hujan
Tips terakhir ini bisa anda lakukan apabila terdapat beberapa faktor tertentu, untuk mengecilkan jas hujan ini bisa dengan menggunakan mesinjahit, prosesnya seperti mengecilkan baju pada umumnya. Namun karena bahan berbeda maka pastinya membutuhkan teknik khusus, sebelum dikecilkan sesuaikan dulu ukuran yang diinginkan.
Cara Mengecilkan Jas Hujan yang Kebesaran dengan Mudah
Cara Mengecilkan Jas Hujan yang Kebesaran dengan Mudah


Agar anda tidak perlu repot dalam mengecilkan jas hujan, maka sebaiknya tips nomor 1 dan 2 itu harus dilakukan ketika membeli jas hujan. Dengan begitu ukuran jas hujan pas dan nyaman ketika digunakan, itulah beberapa tips mengecilkan jas hujan yang kegedaan dengan mudah sekali, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips memilih ukuran jas hujan yang pas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel