-->

Cara Mengelem Perabotan Plastik dengan Mudah

Cara Mengelem Perabotan Plastik dengan Mudah - Bahan plastik saat ini banyak sekali digunakan berbagai macam benda salah satunya adalah perabotan plastik seperti botol, gelas dan lain sebagainya. Bahan plastik ini juga dapat mengalami patah dan juga bocor, maka dari itu jika anda mengalami permasalahan tersebut salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan pegeleman.

Dengan pengeleman ini maka perabotan yang tadinya bermasalah akan dapat digunakan kembali. Nah kali ini kita akan memberikan tips bagaimana cara mengelem perabotan plastik dengan cara yang benar.

1. Kenali Kerusakan
Langkah pertama anda harus meneliti tingkat kerusakan perabotan tersebut. Masing - masing tingkat tentunya mempunyai penanganan yang berbeda. Disini kita akan mengambil contoh perabotan plastik yang patah.

2. Persiapkan Alat dan Bahan
Langkah berikutya siapkan semua peralatan dan bahan yang dibutuhkan antara lain:
- Lem Plastik
- Patahan Perabotan
- Perabotan
- Amplas

3. Lakukan Pengamplasan
Amplaslah bagian yang akan ditempelkan, dengan pengamplasan ini maka permukaan akan menjadi rata sehingga ketika diberikan lem akan semakin kuat.

4. Berikan Lem Secukupnya
Berikan lem plastik secukupnya, pemberian lem ini disesuaikan dengan ukuran perabotan yang patah tersebut.

5. Tempelkan Potongan Perabotan yang Patah
Tempelkan potongan perabotan plastik yang patah tersebut, atur posisinya dengan pas.

Baca Juga:

6. Pegangi Beberapa Saat
Agar hasil pengeleman kuat, pegangi kedua bagian tersebut sambil sedikit melakukan penekanan agar lem tersebut melekat dengan erat.

Cara Mengelem Perabotan Plastik dengan Mudah
Cara Mengelem Perabotan Plastik dengan Mudah


Itulah beberapa tips untuk mengelem perabotan plastik dengan mudah, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips memperbaiki perabotan yang patah dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel