-->

Cara Memasang Pita di Dinding Untuk Acara Ulang Tahun

Cara Memasang Pita di Dinding Untuk Acara Ulang Tahun - Ulang tahun merupakan suatu hal yang dirayakan satu tahu sekali. Untuk membuat acara ulang tahun maka segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan baik agar acara tersebut menarik.

Salah satu hal yang harus anda persiapkan adalah hiasan - hiasan. Dengan hiasan ini akan membuat kesan yang meriah. Salah satu hiasan yang dapat dipasang untuk acara ulang tahun adalah pita. Hiasan ini sangat cocok diaplikasikan, selain bahan mudah didapat harganyapun terjangkau sekali, apalagi jika acara ulang tahun tersebut untuk wanita maka ini sangat cocok digunakan.

Agar pita tersebut dapat digunakan sebagai hiasan, maka hal yang harus anda persiapkan adalah dengan membentuk pola yang diinginkan. Setelah itu maka anda harus memasang pita tersebut, nah kali ini kita akan memberikan tips bagaimana memasang pita di dinding untuk acara ulang tahun yang dapat anda praktekkan.

Kumpulan Contoh Hiasan Acara Ulang Tahun


1. Siapkan Alat dan Bahan
Untuk memasang pita di dinding ini anda dapat menggunakan beberapa bahan seperti:
- Double Tape
- Lem Khusus

2. Tentukan Area Pemasangan
Selanjutnya tentukan area pemasangan pita tersebut.

3. Cara Pemasangan
- Menggunakan Double Tape
Potong double tape secukupnya, kemudian tempelkan double tape tersebut di dinding yang akan dipasangi hiasan pita. Selanjutnya lepas plastik bagian atas double tape hal ini agar pita dapat tertempel dengan kuat. Ulangilah pada bagian lainnya.

Baca Juga:

- Menggunakan Lem
Cara yang kedua ini mudah, namun biasanya lem ini akan membekas di dinding. Untuk caranya adalah anda dapat mengoleskan lem pada area yang akan dipasangi hiasan pita setelah itu tempelkan pita tersebut.

Cara Memasang Pita di Dinding Untuk Acara Ulang Tahun
Cara Memasang Pita di Dinding Untuk Acara Ulang Tahun


Itulah caranya untuk memasang pita di dinding untuk keperluan acara ulang tahun, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang membuat hiasan acara ulang tahun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel