-->

Cara Memasang Stiker Oneway di Kaca Ruko yang Mudah

Cara Memasang Stiker Oneway di Kaca Ruko yang Mudah - Pernahkan anda melihat stiker yang tertempel di kaca ruko atau kaca mobil? Nah stiker itu dinamakan oneway, bentuk stiker ini berbeda dengan jenis lainnya karena stiker ini akan terlihat jelas kalau dari luar. Namun ketika dari dalam stiker ini hanya berbentuk titik - titik yang tembus. 

Jika anda berencana ingin memasang stiker oneway di kaca tempat usaha anda, maka anda dapat mengikuti beberapa tips berikut ini. Kali ini kita akan memberikan beberapa tips bagaimana cara memasang stiker oneway di ruko dengan mudah.

- Siapkan Stiker Oneway
Anda harus membuat stiker ini di tempat percetakan yang melayani pembuatan stiker ini. Sesuaikan desain dan ukuran dengan yang diinginkan.

- Siapkan Alat dan Bahan
Untuk memasang stiker oneway ini membutuhkan beberapa alat dan bahan seperti:
- Sabun
- Hair Dryer

- Atur Posisi Stiker
Dalam memasang stiker oneway ini harus dilakukan dengan hati - hati, karena apabila terjadi kesalahan maka stiker ini dapat merusak bentuknya.

- Berikan Air Sabun
Berikan air sabun pada permukaan kaca yang akan dipasangi stike oneway tersebut. Dengan air sabun ini akan membuat permukaan kaca menjadi licin sehingga akan mempermudah proses pemasangan stiker oneway tersebut.
Cara Memasang Stiker Oneway di Kaca Ruko
Cara Memasang Stiker Oneway di Kaca Ruko


- Gunakan Hair Dryer Untuk Mengeringkan Atau Menempelkan
Supaya tidak ada bagian yang terlipat, maka anda dapat gunakan hair dryer untuk mengeringkannya. Dengan bantuan alat ini kita dapat mudah untuk menghilagkan lipatan jika muncul.

Baca Juga:

Dengan pemasangan stiker oneway ini maka lokasi usaha anda jauh lebih menarik, dengan begitu orang akan tertarik datang dan membeli produk anda. Itulah beberapa tips tentang cara memasang stiker oneway untuk kaca, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang bagaimana pemasangan stiker oneway di mobil untuk pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel