-->

Ide Bisnis Souvenir Celengan Untuk Acara Ulang Tahun Anak

Ide Bisnis Souvenir Celengan Untuk Acara Ulang Tahun Anak - Salah satu bisnis yang dapat anda coba adalah dengan menjual produk souvenir, kita tahu dalam berbagai acara souvenir ini mungkin dibutuhkan. Salah satunya adalah ketika ulang tahun, acara ini diadakan tiap tahun dan bukan hanya satu orang saja. Maka dari itu bisnis jual souvenir untuk acara ulang tahun sangatlah menjanjikan.

Salah satu produk souvenir yang dapat anda jual adalah celengan. Produk ini sangatlah dekat dengan anak, karena biasanya anak - anak akan diajarkan sedini mungkin untuk menabung. Maka dari itu souvenir ini sangatlah bermanfaat.

Untuk menjual produk ini anda perlu mempersiapkan beberapa hal antara lain:

1. Bahan Kaleng Celengan Polos
Bahan ini banyak sekali tersedia di toko online, anda dapat mendapatkannya dengan mudah serta harga bervariasi tergantung bahan dan ukuran dari celengan itu sendiri.

2. Pembuatan Desain
Selanjutnya anda harus membuat desain yang nantinya dicetak dan kemudian ditempelkan di celengan yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Untuk membuat desain stiker celengan ultah ini anda dapat gunakan aplikasi corel draw dan lain sebagainya. Pilihlah tema sesuai dengan yang diinginkan customer, cantumkan juga nama anak yang sedang berulang tahun.

3. Mencetak Stiker
Setelah desain sudah dibuat, langkah selanjutnya anda tinggal mencetaknya saja ke dalam kertas stiker. Dengan kertas ini kita dapat menempelkannya dengan mudah karena sudah dilengkapi dengan lem tersediri.

4. Menempelkan Stiker
Langkah terakhir anda dapat langsung menempelkan stiker tersebut di celengan, pastikan dalam menempelkan stiker ini dilakukan dengan hati - hati agar hasilnya rapi.

Dengan beberapa tahapan proses diatas, anda dapat menjual souvenir celengannya dengan harga yang sudah anda tentukan. Pastinya harga yang dipatok diatas harga produksi semua yaitu biaya pembelian bahan celengan, mencetak stiker dan lain sebagainya.


Bisnis ini sangat cocok untuk dijalankan, karena ketika acara ulang tahun tamu yang diundang bukan hanya satu dua orang saja melainkan hingga puluan. Sehingga ketika memesan souvenir tentunya juga banyak.

Tips sukses jual souvenir ultah
Tips sukses jual souvenir ultah

Itulah beberapa tips bagaimana memulai usaha menjual souvenir celengan ultah anak, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah inspirasi bagi anda yang sedang mencari ide bisnis dengan modal kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel