-->

Cara Melekatkan Tempered Glass yang Tidak Nempel Hanya dengan Minyak Goreng

Cara Melekatkan Tempered Glass yang Tidak Nempel Hanya dengan Minyak Goreng - Sebelumnya kita sudah membahas beberapa tips bagaimana memasang tempered glass untuk handphone, nah kali ini kita akan memberikan cara agar tempered glass yang tidak nempel bisa dipasang dengan baik.

Dalam pemasangan tempered glass terkadang mengalami permasalahan salah satunya adalah tidak menempelnya tempered glass tersebut, hal ini ada banyak sekali faktor penyebabnya. Oleh karena itu jika anda mengalami hal ini jangan langsung menggantinya dengan tempered glass yang lain, anda dapat mengikuti tips berikut ini agar tempered glass dapat menempel dan bisa dipasang kembali.

Tips Singkat Mengatasi Tempered Glass Tidak Mau Menempel


1. Siapkan Alat dan Bahan
Langkah pertama siapkan semua alat dan bahan yang dibutuhkan antara lain:
- Tempred Glass
- Tisu
- Minyak Goreng

2. Berikan Minyak di Tisu
Selanjutnya berikan minyak goreng di tisu yang sudah dipersiapkan sebelumnya. 

3. Usapkan di Bagian yang Kurang Menempel
Usapkanlah tisu tersebut pada bagian yang kurang menempel, lakukan gerakan maju mundur. Tujuan proses ini adalah agar minyak goreng akan masuk ke dalam sehingga membuat tempred glass menjadi menempel lagi.

Baca Juga:

4. Bersihkan dengan Tisu
Setelah dipastikan semua bagian dapat menempel dengan baik, bersihkan sisa - sisa minyak goreng yang terdapat di bagian atas tempered glass tersebut dengan menggunakan tisu yang masih kering.

Mengatasi tempered glass susah nempel
Mengatasi tempered glass susah nempel


Itulah cara yang dapat anda coba agar tempered glass yang kurang menempel tersebut bisa kembali terpasang dengan baik. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang mengatasi tempered glass yang tidak mau menempel dengan cara sederhana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel