-->

Cara Agar Video dari Youtube Bisa di Putar di Double Din Mobil

Cara Agar Video dari Youtube Bisa di Putar di Double Din Mobil - Teknologi audio mobil saat ini sudah canggih, dulu tape mobil ini hanya bisa digunakan untuk memainkan dari VCD. Namun berkat perkembangan teknologi, kini double din juga dapat digunakan untuk memutar video yang di download dari youtube.

Namun ada beberapa permasalahan ketika kita ingin memutar video yang didownload dari youtube yaitu video tidak bisa dibuka. Meskipun hal ini tidak semua mengalaminya, namun kali ini kita akan memberikan tips bagaimana mengatasi video tidak bisa dibuka di double din dengan mudah.

1. Buka Situs onlinevideoconverter.com
Akses situs tersebut, di dalam situs tersebut anda dapat melakukan download video dari youtube dan juga dapat memilih jenis file yang diinginkan.

2. Pilih Convert a Video Link
Di dalam situs tersebut terdapat beberapa opsi, namun yang anda dapat gunakan untuk mendownload video dari youtube adalah menu convert a video link.

3. Buka Situs youtube.com
Bukalah situs youtube kemudian carilah video yang akan di convert nantinya.

4. Copy Link Video
Ketika anda membuka video tersebut, terdapat link di bagian address bar. Copy link tersebut karena itu akan digunakan untuk proses berikutnya.

5. Kembali ke onlinevideoconverter.com
Kembali lagi ke situs yang pertama tadi.

6. Tempelkan Link Video di Kolom yang disediakan
Tempelkan link yang sudah di copy tadi ke dalam form yang sudah disediakan.

7. Pilih Fomat Video
Sebelum proses download, anda dapat memilih jenis file yang diinginkan. Namun agar video tersebut dapat diputar di double din mobil gunakan format mp4.

Mengatasi video tidak bisa diputar di double din mobil
Mengatasi video tidak bisa diputar di double din mobil


8. Klik Start dan Tunggu Prosesnya
Klik start untuk memulai kemudian tunggu prosesnya hingga video di convert dan terdownload.

9. Masukkan Video ke dalam Flash Disk
Pindahkan file video tersebut ke dalam USB flash disk.

Baca Juga:

10. Coba Nyalakan
Langkah terakhir anda tinggal mencoba menyalakan saja. Jika video dapat diputar, maka proses download video dan convert dari youtube selesai dan berhasil.

Dengan mengikuti tips diatas, kini anda dapat dengan mudah untuk memutar video dari youtube. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan wawasan bagi anda yang ingin memutar video dari youtube di head unit mobil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel