-->

Cara Menghilangkan Gelembung di Tempered Glass dengan Mudah

Salah satu menjaga agar layar smartphone kita tidak cepat rusak adalah dengan memasang tempered glass. Aksesoris ini berfungsi untuk menjaga agar layar tidak mudah tergores atau terkena kotoran. Pemasangan tempered glass ini menempel di bagian layar hp kita.

Dalam pemasangan tempered glass ini susah - susah gampang, tergantung pengalaman. Nah jika anda masih baru dan belum tahu cara pemasangannya maka anda perlu menyimak tutorial berikut ini. Terkadang dalam memasang tempered glass ini tidak berjalan lancar dan menimbulkan masalah salah satunya adalah munculnya gelembung di tempered glass tersebut, jika anda mengalami hal ini maka ikutilah tutorial berikut ini.

Cara Mengatasi Pemasangan Tempered Glass yang Timbul Gelembung


Untuk mengatasi permasalahan ini ada beberapa langkah yang bisa anda ambil seperti berikut ini:

1. Cara Alami
Unttuk mengatasi gelembung yang timbul anda bisa menggunakan cara alami yaitu dengan membiarkan gelembung hilang sendirinya. Kenapa bisa begitu? Layar hp pastinya akan menimbulkan hawa panas. Maka dari itu lama kelamaan pastinya akan membuat gelembung yang terdapat di tempered glass akan hilang dengan sendirinya. Selain karena panas gelembung akan hilang apabila anda menyentuhnya secara rutin. Namun cara ini tidak bisa instan anda perlu memebutuhkan waktu agar gelembung bisa hilang.
Cara Menghilangkan Gelembung di Tempered Glass dengan Mudah
Cara Menghilangkan Gelembung di Tempered Glass dengan Mudah


2. Menggosok - Gosok
Ketika pembelian tempered glass sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan salah satunya adalah tisu yang berfungsi untuk pengelapan. Anda bisa memanfaatkan tisu tersebut untuk menghilangkan gelembung yaitu dengan menggosok bagian yang bergelembung secara perlahan, dengan adanay tisu ini permukaan tempered glass tidak akan tergores atau lecet.

Jadi, untuk menghilangkan gelembung di tempered glass ini bukan hanya itu saja, masih ada banyak sekali caranya. Namun cara diatas adalah teknik yang mudah untuk dilakukan sendiri dirumah. Itulah beberapa cara untuk menghilangkan gelembung di tempered glass, semoga dapat menambah wawasan anda mengenai cara memasang tempered glass iphone, realme, oppo, xiaomi dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel