-->

Cara Mengatasi Sneakers yang Kebesaran dengan Menggunakan Tissue dan Koran

Cara Mengatasi Sneakers yang Kebesaran dengan Menggunakan Tissue dan Koran - Sepatu merupakan salah satu hal yang banyak digunakan semua kalangan. Untuk mendapatkan sepatu ini mudah sekali, anda dapat membelinya di toko offline maupun online.

Jika anda membeli sepatu di online maka pastinya kamu tidak dapat mencobanya secara langsung, hal itu akan menyebabkan ukuran sepatu pastinya tidak pas seperti kebesaran atau kekecilan. Nah kali ini kita akan memberikan solusi bagi kamu yang kebesaran ukuran sepatu dengan menggunakan bahan yang mudah kita jumpai sehari - hari.

mengatasi sepatu kebesaran
mengatasi sepatu kebesaran

Kumpulan Trik Mengatasi Sepatu Kebesaran

1. Menggunakan Tissue
Tissue mudah sekali kita jumpai sehari - hari, fungsi tissue banyak sekali yaitu untuk membersihkan kotoran, mengelap wajah serta untuk mengatasi snekers yang kebesaran. Kok bisa dipakai? Kamu dapat memanfaatkan tissue tersebut sebagai pengganjal sepatu yang kebesaran caranya masukkan tissue ke dalam sepatu yang kebesaran, atur sampai senyaman mungkin.

Namun teknik ini memiliki kekurangan yaitu tissue mudah robek apalagi jika terkena keringat, namun teknik ini bisa anda gunakan dalam kondisi darurat.


2. Menggunkan Koran
Konsepnya hampir sama dengan tissue tadi, yaitu dengan memasukkan koran ke dalam sepatu.Aturlah koran tersebut senyaman mungkin. 

Dengan teknik diatas, selain bahan yang mudah didapat. Teknik tersebut juga dapat digunakan dalam kondisi darurat. Cara ini bisa kamu gunakan ketika membeli sepatu namun tidak mau sepatu tersebut kekecilan dan kamu ingin gunakan untuk waktu yang lama, maka kamu membelilah sepatu yang ukuranya agak besar.

Itulah beberapa tips mengenai cara mengatasi sneakers yang kegedaan dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel