-->

Hal - Hal yang Perlu dibuat Sebelum Membuka Pendaftaran Usaha Franchise Kuliner

Usaha franchise belakangan ini memanglah sangat populer, saat ini produk yang banyak peminatnya adalah franchise minuman kekinian. Maka kini banyak sekali produk minuman yang membuka franchise. Jika anda ingin membuka pendaftaran franchise ada beberapa hal yang harus anda siapkan antara lain sebagai berikut:

1. Desain Booth

Booth merupakan tempat yang digunakan untuk jualan produk tersebut, selain itu booth juga dapat digunakan branding agar usaha satu sama yang lain dapat dibedakan. Untuk membuka pendaftaran franchise ini anda memerlukan desain booth, hal ini bertujuan agar calon customer tahu model booth yang digunakan nantinya.

2. Proposal Franchise

Proposal franchise ini berisi informasi mengenai detail usaha anda, seperti profile, visi misi, konsep usaha, laba, modal dan lain sebagainya. Dengan adanya proposal ini dapat mempermudah calon customer untuk mempelajari detail usahanya.

Baca Juga: Ide Bisnis Souvenir Celengan Untuk Acara Ulang Tahun Anak

Usahakan dalam membuat proposal franchise ini sebaik mungkin, agar dapat menarik customer untuk bergabung dengan usaha anda.

3. Buat Sosial Media

Media sosial kini menjadi saran promosi yang bagus, maka dari itu ketika anda ingin membuka franchise, siapkan juga media sosial seperti instagram, facebook dan lain sebagainya. Jika anda ingin menggunakan instagram, usahakan buatlah desain feed instagram tersebut sebaik mungkin. 

Promosi Usaha Franchise


4. Buat Brosur

Promosi offline juga tak kalah penting, anda juga dapat membuat brosur untuk digunakan promosi offline.

Itulah beberapa hal yang perlu dibuat sebelum anda membuka pendaftaran usaha franchise, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang bagaimana cara promosi usaha franchise agar sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel