-->

Kata - Kata Promosi Kambing Qurban 2021 Agar Laris Melalui Sosial Media

Saat pergantian seperti ini maka saat yang tepat untuk melakukan promosi usaha, salah satu jenis usaha musiman adalah penjualan kambing qurban. Usaha ini bisa anda mulai promosikan jauh - jauh hari, karena apabila waktunya mepet pastinya banyak juga pedagang lain sehingga saingan sangat banyak. Lalu bagaimana cara berpromosinya?

Nah kali ini kita akan memberikan tips bagaimana cara berpomosi usaha jual kambing qurban yang dapat anda praktekkan.

1. Tentukan Target Wilayah

Target wilayah ini penting sekali, karena dengan penargetan wilayah ini kita dapat mengukur keefektifan promosi kita nantinya. Pastikan wilayah yang anda pilih saingan gak banyak, sehingga kesuksesan promosi sangat besar.

kata - kata promosi jual kambing qurban
kata - kata promosi jual kambing qurban


2. Pemilihan Platform

Selanjutnya tentukan juga platform yang ingin anda gunakan untuk berpromosi. Saat ini sosial media yang efektif untuk digunakan promosi adalah facebook dan instagram. Jika anda ingin menggunakan kedua platform tersebut buatlah kedua akunnya. Masing - masing akun harus diisi sebagus mungkin agar ketika ada customer yang melihat profil lebih tertarik lagi.

Baca Juga: Kata Kata Promosi Catering di Sosial Media

3. Pembuatan Desain Flyer

Agar daya tarik customer meningkat, usahakan anda selalu membuat desain terbaru. Sehingga customer yang melihat gak bosan. Dalam pembuatan flyer untuk promosi jual kambing qurban ini ada beberapa hal yang perlu di cantumkan antara lain:

- Keunggulan

Keunggulan produk harus dicantumkan, sehingga customer dapat membedakan antara kambing yang anda jual dengan orang lain

- Harga dan Berat

Keterangan harga dan berat kambing juga perlu di cantumkan, dengan mengetahui detail harga dan berat maka customer juga dapat memilih sesuai budget dan kebutuhan nantinya.

- Gratis Antar

Terkadang gratis antar ini juga banyak di cari customer, karena mereka tidak perlu membayar tambahan harga lagi untuk membeli kambingnya. 

- Kontak

Cantumkan kontak yang bisa dihubungi, agar customer lebih mudah untuk melalukan komunikasi nantinya.

Dengan beberapa tips diatas, anda sudah bisa memulai promosi jual kambing qurban mulai dari sekarang, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang bagaimana cara berpromosi yang benar di sosial media untuk jual kambing qurban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel