-->

Kata - Kata Promosi Catering di Sosial Media

Kata - Kata Promosi Catering di Sosial Media - Usaha catering merupakan salah satu jenis usaha yang tingkat persaingannya tinggi. Oleh karena itu agar dapat bersaing dengan yang lain maka kamu dapat menggunakan taktik tersendiri, salah satu teknik pemasangan yang efektif saat ini adalah melalui sosial media. Karena sosial media saat ini merupakan media yang mudah untuk berkomunikasi. Nah kali ini kami akan memberikan beberapa tips tentang menulis kata - kata promosi catering di sosial media dengan mudah.

Kata - kata promosi yang menarik ini penting, karena dengan itu orang akan tertarik dan melanjutkan order. Dalam membuat kata - kata promosi catering di sosial media kamu dapat memperhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Cantumkan Kata - Kata Awalan
Kata awalan ini penting, karena selain akan membuat kata - kata promosi kamu lebih enak dibaca. Hal ini juga dapat menjadikan strategi tersendiri. Salah satu contoh kata awalan untuk promosi catering ini adalah:

" Lapar? Malas Masak? Atau ada acara? Tapi tidak mau repot...? "

Kata tersebut dapat kamu jadikan sebagai awalan saat promosi di sosial media. Namun kamu juga dapat menggunakan kata awalan yang lainnya.


Contoh Desain Banner Klik Disini

2. Tulis Layanan Catering Kamu
Selanjutnya yang harus dicantumkan adalah layanan catering yang ada. Dengan adanya kata ini maka orang akan lebih tertarik lagi mau pilih layanan yang apa sesuai dengan kebutuhan mereka. Contoh kata - kata layanan catering adalah sebagai berikut:

" Kami hadir untuk membantu kamu mempersiapkan makanan, karena saat ini kami menyediakan berbagai paket antara lain:

- Catering Harian
- Catering Bulanan
- Snack Box
- Nasi Box
- Paket Ultah
- Paket Wedding
- dll "
3. Tulis Kata Akhiran
Kamu dapat menuliskan kata akhiran ini setelah layanan. Tujuannya agar kata - kata promosimu lebih menarik lagi. Contoh kata akhiran untuk promosi catering adalah sebagai berikut:

" Ayo tunggu apa lagi segera rasakan kelezatan masakan kami "

4. Cantumkan Kontak dll
Jangan lupa cantumkan kontak seperti no hp dll. Hal ini bertujuan agar orang yang mau order bisa langsung menghubungi kontak tersebut.

Baca Juga:

5. Berikan Foto yang Menarik
Saat promosi di sosial media, jangan lupa sertakan foto yang menarik. Karena foto ini juga dapat menarik pelanggan untuk melakukan order.

Kata - Kata Promosi Catering di Sosial Media
Kata - Kata Promosi Catering di Sosial Media


Dalam membuat kata - kata promosi catering di sosial media ini bebas, namun pastikan bahwa kata - kata yang kamu buat menarik. Sehingga dapat membuat orang - orang tertarik dan order layanan catering kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel