-->

Contoh Desain Brosur Jual Hewan Qurban 2021 yang Bagus

Saat mendekati hari raya idul adha merupakan ladang rezeki bagi penjual hewan qurban, Banyak sekali pedagang hewan qurban musiman yang hadir, hal itu menjadi persaingan yang cukup ketat. Maka dari itu teknik marketing yang bagus merupakan suatu hal yang harus dilakukan agar usaha jual hewan qurban ini sukses.

Salah satu teknik marketing yang bisa anda gunakan adalah dengan membuat brosur yang kemudian di sebar secara offline maupun online. Dengan adanya desain brosur ini akan membuat orang yang melihatnya lebih tertarik untuk membeli hewan qurban anda.

Kumpulan Contoh Desain Brosur Jual Hewan Qurban 2021

Nah kali ini kita akan memberikan contoh desain brosur hewan qurban yang dapat anda jadikan inspirasi dalam pembuatan desain brosur untuk jualan hewan qurban 2021.

Contoh Desain Brosur Jual Hewan Qurban 2021


Dalam membuat brosur hewan qurban yang penting adalah cantumkan keterangan berat, harga dan lain sebagainya. Dengan begitu orang yang melihatnya sudah tahu dan langsung order sesuai dengan brosur yang ada tanpa perlu tanya - tanya lagi.

Baca Juga: Contoh Desain Brosur Kuliner Ukepan Model Terbaru

Selain itu cantumkan foto kambing yang dijual, hal ini agar orang yang akan beli dapat melihat fotonya terlebih dahulu. Pastikan foto yang dipilih menarik, tidak gelap dan tidak blur. Setelah desain brosur selesai, selanjutnya anda dapat mencetaknya untuk promosi offline. Dan apabila ingin digunakan untuk promosi online, anda cukup mengupload ke sosial media saja.

Nah itulah beberapa contoh desain brosur jual hewan qurban 2021 yang dapat anda jadikan referensi dalam membuat desain brosur untuk promosi. Semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel