-->

Cara Membuat Desain Perumahan Khusus Pemula

Untuk promosi perumahan dibutuhkan berbagai media yang dapat anda gunakan, dengan menggunakan media yang cocok maka akan membuat perumahan dikenal sehingga orang dapat membeli perumahan yang anda jual nantinya.

Salah satu media yang dapat anda gunakan untuk promosi adalah brosur. Dengan menggunakan brosur perumahan ini kita dapat mempromosikan dengan mencantumkan, foto rumah, spesifikasi, harga dan lain sebagainya.

Hal - hal yang harus disiapkan untuk membuat desain brosur perumahan:

1. Gambar Rumah

Untuk membuat desain brosur perumahan hal utama yang harus disiapkan adalah foto rumah. Anda dapat membuatnya di aplikasi pembuatan gambar 3D seperti sketchup dan lain sebagainya.

Setelah gambar rumah selesai, anda bisa cantumkan di desain brosur tersebut. Pastikan gambar yang digunakan jernih agar lebih menarik customer untuk membeli rumah tersebut. 

2. Spesifikasi Rumah

Cantumkan juga spesifikasi rumah yang ingin ditawarkan, seperti jumlah kamar, bahan bangunan, finishing dan lain sebagainya. Dengan spesifikasi ini customer dapat memahami detail rumahnya tanpa bertanya dulu. 

3. Harga

Pemberian harga di brosur ini sangatlah penting, karena dengan adanya brosur customer yang melihat dan mempunyai dana sesuai dengan harga rumah tersebut akan lebih tertarik untuk mencari info lebih lanjut.

4. Keunggulan

Masing - masing perumahan pasti mempunyai keunggulan sendiri. Maka dari itu cantumkanlah keunggulan perumahan anda. Misalnya dekat dengan pusat kota, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya. Dengan adanya keunggulan ini juga dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan customer untuk membeli perumahan yang anda tawarkan.

5. Kontak

Pemberian kontak yang bisa dihubungi sangatlah penting, maka dari itu cantumkan no hp, alamat dan lain sebagainya. Sehingga apabila ada customer yang ingin info lebih lanjut atau order bisa menghubungi kontak yang tertera di brosur perumahan tersebut.

Berikut ini adalah contoh desain brosur perumahan yang dapat anda jadikan inspirasi:

Contoh Desain Brosur Perumahan
Contoh Desain Brosur Perumahan

Cara Membuat Desain Brosur Perumahan
Cara Membuat Desain Brosur Perumahan

Itulah tutorial tentang cara membuat desain brosur perumahan khusus pemula, semoga dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat desain brosur untuk berbagai keperluan promosi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel