-->

Contoh Desain Feed Instagram Lowongan Kerja

Instagram merupakan salah satu platform sosial media terpopuler saat ini, dengan populernya itulah sekarang banyak sektor bisnis merambah ke media ini. Hal ini dapat dijadikan berbagai sarana promosi jualan, info, maupun lowongan kerja.

Dulu ketika orang ingin pasang lowongan kerja hanya dapat dilakukan di surat kabar dan lain sebagainya. Namun berkat perkembangan sosial media yang sangat pesat ini, kini kita dapat dengan mudah menginformasikan lowongan kerja.

Untuk memulai membuat informasi lowongan kerja di sosial media yang utama dibutuhkan adalah desain feed itu sendiri. Dengan adanya desain lowongan kerja ini orang yang melihatnya akan tertarik untuk apply lowongan tersebut.

Berikut ini adalah beberapa tips bagaimana cara membuat desain feed instagram lowongan kerja yang bagus:

1. Tentukan Tema

Pertama - tama tentukan dulu tema yang diinginkan, tema ini berhubungan dengan usaha anda. Baik itu pemilihan warna, tulisan, gambar dan lain sebagainya. Sesuaikan tema ini dengan bisnis yang sedang anda jalankan.

2. Cantumkan Logo

Logo merupakan sebuah identitas, maka dari itu dalam membuat desain feed instagram lowongan kerja logo tersebut haruslah di cantumkan.

3. Cantumkan Syarat

Ini merupakan hal yang paling penting, agar orang yang melihat lowongan tersebut dapat memperkirakan apakah dia memenuhi syarat atau tidak. 

4. Cantumkan Cara Melamar Pekerjaan Tersebut

Cantumkan juga bagaimana cara untuk melamar di posisi yang dibutuhkan tersebut.

5. Cantumkan Kontak

Agar memudahkan informasi, cantumkan juga kontak yang bisa dihubungi.

6. Cantumkan Gambar Pendukung

Agar desain feed instagram lowongan kerja ini menarik, sebaiknya cantumkan beberapa gambar pendukung sesuai dengan bisnis yang anda jalankan.

Dengan mengikuti beberapa tips diatas, maka nantinya akan dihasilkan desain feed instagram yang menarik dan juga informatif. Berikut ini adalah beberapa contoh desain feed instagram tentang lowongan kerja yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat desain feed loker untuk di sosial media.

Desain Lowongan Kerja

Feed Instagram Loker


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel